28. Rencana pt.2

19 4 1
                                    

"Mereka memang merencanakan sesuatu yang buruk pada yn,,, dan jumlah mereka sedikit banyak,,, kurang lebih 850 werewolf yang akan ikut serta dalam pertarungan ini,,, dan pria yang selalu bersama yn akan membawa yn kesuatu tempat,,, mereka tak ikut bertarung,,, mereka hanya memanfaatkan werewolf lainnya supaya mereka bisa membawa kabur yn,,, yn akan dibawa kehadapan pimpinan mereka,,, lalu pimpinan mereka akan mengambil darah yn dan otomatis juga yn akan terbunuh,,,"

"Jadi werewolf itu hanya pengalihan saja ? Lalu teman yn akan membawa yn ke hadapan pimpinannya untuk diambil darahnya ? Rencana yang sangat kuno,,, hahaha,,, baiklah,,, panggil byoljin kemari,,, seokjin juga,,, kita rancang rencana sekarang juga"

"Baik"

Tak lama,,, byoljin dan seokjin datang,,

"Ada apa ayah ?" Tanya byoljin

"Kira rancang rencana,,, byoljin ah,,, panggil teman2 mu,,, kami butuh kurang lebih 900 vampir,,,"

"Apa itu tak terlalu banyak ? Kurasa vampir didunia manusia ini tak sampai segitu"

"Kau coba saja dulu,,, bisa jadi teman mu juga memiliki teman vampir lainnya,,, ayah juga akan melakukan hal yang sama,,,"

"Baiklah,,,"

Sejin dan byoljin pun memanggil teman2 mereka melalui telepati,,, membutuhkan beberapa menit untuk mereka menyelesaikannya,,, sedangkan taehyung jungkook dan seokjin hanya menunggu,,,

"Baiklah sekarang kita mulai,,,"

"Ayah,,, apa sebaiknya kami memanggil keluarga kami juga ?"

"Keluarga kalian ada dimana ?"

"Ada di dunia vampir,,, tapi kami vampir campuran,,, jadi mereka bisa hidup disini bukan,,,"

"Tak perlu,,, akan merepotkan jika raja vampir mengetahuinya,,, jangan katakan apapun pada keluarga kalian,,,"

"Baiklah,,,"

"Baik,,, bagaimana menurut kalian,, jika kita menghampiri tempat tinggal pimpinan mereka sebelum mereka sampai ?"

"Tapi itu sangat beresiko ayah,,, penciuman werewolf sangat tajam,,, jika mereka mencium aroma kami,, sudah dipastikan mereka akan mencari kami,,, lalu bagaimana jika mereka menemukan kami lalu menangkap kami ? Itu hanya akan memperumit saja"

"Kita lakukan dari jauh,,, atau,,, seokjin,,, bisakah kau meracik sebuah ramuan yang bisa menghilangkan aroma kami ?"

"Akan ku coba nanti ayah,,,"

"Kau harus mencobanya dengan cepat,,, waktu kita tak banyak,,, kita lanjutkan,,, bagaimana dengan teman teman mu byoljin ?"

"Mereka dalam perjalanan kemari,,, kurasa dariku tak sampai 400 vampir,,,"

"Tak apa,,, kalau begitu,,, jika seokjin berhasil meracik ramuan yang ku minta,,, maka kita akan mendatangi tempat pimpinan mereka sebelum mereka sampai,,, lalu 10 orang untuk mengawasi atau menjaga yn,,, dan yang lain akan bertarung,,"

"Bagaimana jika ada yang tewas ? Pertarungan ini tak resmi karena kami tak ada raja,,,"

"Kita bisa menyembuhkan mereka dengan ramuan buatan seokjin,,, dan sebelum bertarung mereka harus meminum vitamin juga darah yang cukup,,, vitamin yang seokjin buat dapat menyembuhkan luka secara otomatis dan cepat,,, namun jika lukanya terlalu parah maka akan membutuhkan waktu untuk masa penyembuhan,,, dan disaat itu vampir itu akan melemah,,, jadi perintahkan mereka yang terluka parah untuk mundur,,, dan yang lukanya tak parah maka mereka juga harus menjaga yang terluka parah,,, kalian paham ?"

"Paham"

"Baiklah ada saran lain ?"

"Ayah,,, apa 10 orang cukup untuk menjaga yn ?"

"Kau tenang saja,,, meskipun hanya 10 orang,, tapi ada jimin didalam nya,,, kau tahu sendiri bukan jika jimin selalu meminum darah yn,, dan kau juga tahu sendiri kan apa yang akan terjadi jika vampir murni meminum darah suci ?"

"Baiklah,,, lalu bagaimana dengan rencana cadangan ? Hanya untuk berjaga2 jika rencana awal gagal"

"Kita akan bahas nanti saja,,, kalian berlatihlah"

"Baik ayah"

Merekapun bubar,,, melatih kemampuan masing masing

DISISI LAIN

"Bagaimana jika rencana kita gagal ?"

"Kita tak akan gagal,,, vampir didunia manusia tak banyak,,, berbeda dengan werewolf,,, hampir semuanya ada di dunia manusia,,, jadi akan mudah untuk kami melawan mereka,,, dan kau jaemin,,, buat yn benar2 percaya padamu,,, bawa yn kerumahku,,, kita lakukan barbeque di awal,, lalu buat yn pingsan,, dan saat yn pingsan kita membawanya ke ketua pimpinan,,,"

"Kau pintar haechan ssi"

"Tentu,,, setelah kita mengantar yn pada ketua pimpinan,, kita datang ketempat pertempuran,,, kita juga harus ikut bertempur,,, setelah mereka kalah,,, kita bawa mereka ke ketua pimpinan juga,,, lalu seterusnya serahkan pada ketua pimpinan"

"Bagaimana jika mereka yang menang ?"

"Mereka menang ? Itu tak mungkin,,, dalam hal jumlah saja mereka sudah kalah,,, lagi pula soal pertempuran itu hanya untuk berjaga2 jika ada yang mengawasi yn,,, jika yn memang kesini sendiri dan tak ada yang mengikutinya maka tak ada juga pertempuran"

"Menurut kalian,,, apakah mereka akan mengikuti yn ?"

"Kurasa iya,,, akhir2 ini yn tak pernah keluar rumah sendirian,,, aku saja hanya bisa bertemu yn dikampus,,, itupun hanya sebentar,,, karena yn akan dijemput oleh salah satu vampir yang ada dirumah nya,,, bahkan saat yn bekerja pun pasti ada yang ikut"

"Jika memang mereka mengikuti yn pun itu tak masalah,,, sudah ku katakan jika mereka akan kalah jumlah,,, kalian tenang saja,,,"

"Apa tak sebaiknya kita rancang rencana lain ? Sebagai rencana cadangan jika rencana awal gagal ?"

"Tak perlu,,, itu hanya membuang-buang waktu,,, sebaiknya kalian pulanglah,,, aku akan beristirahat"

"Baiklah kami pulang,,, semoga besok kita berhasil"

"Pasti"

Merekapun kembali ke tempat mereka masing masing,,,


~~~~~~~~~~~~~~~BERSAMBUNG~~~~~~~~~~~~~~~

Vampire yang tersesatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang