29. Bocor

17 4 0
                                    

Keesokan hari nya,,,, yn bangun pagi pagi sekali untuk menyiapkan breakfast,,, sekarang jika ia memasak harus banyak,,, karena ada taehyung dan jungkook yang ikut makan juga,,, setelah mereka terbiasa memakan makanan manusia,, mereka jadi banyak makan,,, sering makan snack juga,,,

"Yn kenapa kau bangun pagi sekali,,, aku masih ingin tidur denganmu,,," rengek jimin

"Jika kau masih mengantuk tidurlah,,, aku akan membangunkanmu jika sudah waktunya makan,,,"

"Tapi aku ingin tidur denganmu"

"Tak usah denganku,,, tidurlah sendiri aku harus menyiapkan makanan untuk sarapan nanti,,,"

"Kalau begitu aku akan tidur disini saja,," ucap jimin sembari duduk di meja makan dan melipat tangannya lalu meletakkannya diatas meja dengan kepalanya diatas tangannya

"Jangan begitu jim,,, badanmu akan sakit jika tidur dengan posisi seperti itu,,,"

"Tapi-"

"Jika kau ingin tidur tidurlah dikamar,,, jika tak mau maka tak usah tidur,,,"

"Baiklah aku tak akan tidur,,, aku akan menemanimu disini"

"Kalau begitu mandilah"

"Masih terlalu pagi untuk mandi yn ah,,,"

"Ini sudah pukul lima setengah,,, air tak terlalu dingin,,, jadi mandilah"

"Baiklah baiklah,,, aku akan mandi,,,"

"Bagus kalau begitu,,,"

Jimin pun melangkahkan kakinya menuju kamar mandi sedangkan yn melanjutkan acara memasaknya dengan bersenandung kecil,,, namun tak lama

"Yn ah,,, aku lapar,,," ucap jungkook tiba2

"Tumben sekali pagi pagi sudah lapar ?"

"Aku lelah,,, aku tak sempat tidur malam,,,"

"Kenapa?"

"Tentu saja berlatih,,, kita juga merancang rencana matang2 semalam" jawab taehyung

"Baiklah,, tunggu sebentar yh,,, kalian cuci muka saja dulu,,, gosok gigi juga,,,"

"Hmm"

Taehyung dan jungkook pun menuju kamar mandi yang ada di bawah,,, kamar mandi yn ada 2,,, satu dikamar yn satu lagi di lantai bawah,,, dan yang dipakai jimin adalah kamar mandi milik yn,,,, jadi taehyung dan jungkook masuk kamar mandi yang ada di bawah

Tak lama taehyung dan jungkook pun datang dan duduk di meja makan,,, lalu tiba2 jimin menyusul dan duduk di kursi depan taehyung,,,

"Kau sudah mandi ? Tumben sekali,,, kenapa tak lanjut tidur saja ?"

"Yn tak mah menemaniku,,, dia menyuruhku untuk mandi,,,"

"Itu bagus,,, sekalian juga untuk melatihmu bangun pagi"

"Ck"

Tak lama yn pun datang dengan membawa 2 piring pancake lalu meletakkan nya di atas meja makan dan kembali lagi kedapur untuk mengambil sepiring pancake dengan 3 gelas susu,,, setelah berkumpul,, yn pun duduk disamping jimin di depan jungkook

"Ayo makan"

"Kau tak menyiapkan untukku ?" Tanya jimin

"Oh maaf jim,,, itu,,, aku lupa jika dagingnya habis,,, dan semalam aku tak membelinya,,, jadi,,,"

"Jadi tak ada sarapan untukku ?"

"Hey jangan marah,,, aku akan membelinya setelah makan,, okay "

"Tapi aku maunya sekarang,,, kalau nanti aku akan makan sendirian,,, aku tak mau makan sendirian,,,"

"Aku akan menemanimu nanti,,, sekarang minum darah terlebih dahulu,,, okay?"

"Huuuhh,,, baiklah,,,"

"Bagus,,, aku janji akan menemanimu makan nanti,,,.jadi jangan marah ya,,,"

"Hmm"

"O iya,,, soal rencana kalian bagaimana ?"

"Bagaimana apanya?"

"Tentu saja rencananya,,, apa yang bisa kubantu ?"

"Kau tak perlu melakukan apapun,,, cukup jaga dirimu saja,,"

"Lalu bagaimana dengan ku ?" Tanya jimin

"Kau juga,,, hanya menjaga yn saja,,,"

"Kenapa begitu ? Aku juga ingin menghajar mereka"

"Kau lebih memilih keinginanmu untuk menghajar mereka atau keselamatan yn ?"

"Baiklah baiklah aku akan menjaga yn,,, keselamatan yn yang terpenting bagiku"

"Bagus,,, lagi pun,,, kau vampir murni,,, vampir sepertimu itu sangat kuat,,, apa lagi setelah kau meminum darah yn"

"Bukankah jika jimin ikut bertarung itu akan lebih bagus ? Jimin sangat kuat kan,,, jadi akan mudah mengalahkan mereka,,," ucap yn

"Vampir murni memang lebih kuat dari vampir campuran,,, tapi kau juga harus ingat jika kami bertarung di duniamu,,, kami menghindari kecurigaan manusia manusia lain,,, jika vampir murni yang bertarung maka kemungkinan besar juga manusia akan curiga karena kerusakan kerusakan alam yang tak sewajarnya,," jawab jungkook

"Dan juga vampir murni itu mudah emosi,,, vampir murni akan menjadi bodoh jika kelemahannya terancam,,, itulah kekurangan dari vampir murni,,, dan disini kelemahan jimin adalah dirimu yn ah,,, jika kau berada di tangan mereka maka jimin akan melakukan sesuatu tanpa berfikir panjang,,, dan mereka akan mengelabuhi jimin dengan membawa namamu,,,"

"Kau seperti sedang menjelek jelek kan ku taehyung ah,,,"

"Aku hanya memberi penjelasan pada yn,,, jika kau merasa aku menjelekkanmu maka jangan salahkan aku karena memang seperti itu faktanya"

"Cih,, terserah,,,"

"Sudah sudah,,, baiklah kalau memang itu yang terbaik aku hanya bisa mengikuti saja"

"Yn ah,, jika mereka membawamu ke suatu tempat kau tak perlu khawatir,,, kami ada di sekelilingmu,,, didepan mu ada kami di belakangmu ada kami dan di samping mu juga ada kami,,, jadi kau tak perlu khawatir"

"Baiklah,,, dan soal cincin itu,,, pakailah saat ingin keluar rumah,,,"

"Lalu bagaimana dengan kalian nanti ? Tak akan ada vampir yang bisa mendekatiku,, lalu bagaimana kalian akan menyelamatkan ku ?"

"Kau tenang saja,,, ini sedang diatasi oleh ayah,,,"

"Baiklah,,, tapi kurasa sebaiknya tak usah pakai,,,"

"Kenapa begitu ?"

"Jika aku tak memakainya maka akan lebih mudah kalian menyelamatkan ku"

"Dan lebih mudah juga mereka menculikmu,,," jawab jungkook

"Aku tau kau mengkhawatirkan kami,,, tapi kami bisa sembuh dengan cepat jika terluka,,, tapi tidak dengan mu,,, jika kau yang terluka karena racun serigala maka kau akan sulit disembuhkan,,,"

"Kalian bisa sembuh dengan cepat ? Bagaimana bisa ?"

"Kami ini vampir yn ah,,, dan jika kami terluka parah maka hanya kau yang bisa menyembuhkan nya"

"Aku ?"

"Ya,,, jika ada dari kami yang sekarat,,, maka dengan darahmu kami akan sembuh,,, tapi jika kau yang sekarat maka kau akan mati sia sia,,,"

"Kenapa begitu ?"

"Darahmu adalah obat dari segala penyakit kami yn ah,,, lalu bagaimana jika kau yang sekarat ? Kami akan kehilangan dirimi juga teman2 kami,,, jadi kumohon,,, jaga dirimu baik baik,,, jika mereka mengajakmu kemanapun maka ikuti saja,,, kami tau tujuan mereka dan kami jauh lebih dulu dari mereka"

"Baiklah,,,"

DISISI LAIN

"Mereka memiliki rencana lain haechan ah,,, kita harus membuat rencana baru,,,"










~~~~~~~~~~~~~~~BERSAMBUNG~~~~~~~~~~~~~~~

Vampire yang tersesatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang