42. Persiapan

18 4 0
                                    

"Tau apa kau tentang bulan merah?"

"Huh,, aku memang tak tau apapun tentang itu,,, tp bkn kah kau bilang 100 tahun sekali? Itu berarti masih lama,,,"

"Tidak,,, keberuntungan berpihak pada kita,,, bulam merah akan datang lusa nanti"

"Benarkah? Itu artinya ritual akan dilakukan lusa nanti?"

"Iya,, jadi persiapkan dirimu dengan baik,,, kau harus berjanji untuk tetap hidup"

"Iya iya,,, aku janji,,,"

Disisi lain,,,

"Ku dengar,,, yn akan melakukan ritual lusa nanti"

"Ya,,, kurasa kita tak bisa berbuat apapun lagi,,, meskipun suatu saat kita mendapatkan yn pun tak akan ada gunanya,,, berlian itu sudah tak ada dan darah yn bukanlah darah suci lagi,,"

"Kau benar,,, dan itu semua karena ketua pimpinan itu,, aku tak menyangka jika ternyata dia lah yang paling jahat diantara yang jahat,,, dan aku telah mengikuti nya,,, aku memang bodoh"

"Huuh,,, kupikir kita harus berterima kasih pada yn karena membiarkan kita tetap hidup setelah apa yang kita lakukan"

"Sangat memalukan"

"Kira2 sampai kapan kita akan disini ?"

"Aku tak tau"

"Akan lebih baik jika kita tetap disini sampai situasi diluar membaik,,, kurasa jika para vampir melihat kita berkeliaran mereka akan menyerang kita,,,"

"Hm kau benar,,, tapi ini sudah 2 tahun,,, apa mungkin diluar masih kacau ? Kurasa tidak,,, semua pasti sudah membaik,,,"

"Ntahlah,,, aku tak tau,,, untuk saat ini kita ikuti saja alurnya,,, karena memang hanya itu yang bisa kita lakukan"

"Huuuh,,, kau benar"

Siapa mereka ? Ya, mereka adalah jaemin dan konco2nya,,,

"Jim,,, bagaimana keadaan yn ?"

"Kurasa sedikit lebih baik paman,,, aku memberikan sedikit darahku untuk membantu yn melawan rasa sakit,, tapi itu hanya sementara,, karena bagaimana pun darahku tetap tak bisa menyembuhkan yn,,,"

"Baiklah,,,.lakukan apa yang sudah seharusnya kamu lakukan,, dan jangan panggil paman,, panggil saja papa,, seperti yn memanggilku"

"Hah ? O-oh,,, oke pap-pa"

"Hh,, kau ini,,, oh,, bagaimana ritualnya ?"

"Tentang ritual,,, kita harus menunggu bulan merah,,, dan bulan merah akan datang lusa nanti,,, jadi ritualnya akan dilaksanakan lusa nanti"

"Apa semuanya akan baik baik saja ?"

"Sebenarnya saya kurang yakin paman,, mengingat kondisi yn yang masih lemah dan ritual yang akan menyakiti yn,,, sejujurnya saya takut terjadi sesuatu yang tak diinginkan"

"Huuuh,,, apa ritual itu memang benar2 menyakitkan ?"

"Aku tak tau paman,,, aku tak pernah merasakannya,,, karena aku vampir murni" jawab jimin dengan senyum kikuk

"Haah,,, lagi lagi kau memanggilku paman,,, bukankah sudah ku katakan,, panggil papa,,"

"Oh maaf,,, saya blm terbiasa"

"Baiklah,, tak apa,,, lalu dimana ritual itu akan dilaksanakan?"

"Klo itu terserah pa,, asalkan ruangan itu kosong,,, tak ada barang apapun kecuali yang dibutuhkan,,,"

"Apa yang dibutuhkan ?"

"Air,,"

"Hanya air ?"

"Iya,,, satu baskom air,, hanya itu,,,"

"Baiklah,,, untuk ritual,,, bisakah ditempat yang terbuka ? Aku ingin melihatnya"

"Klo itu aku kurang tau pa,,, kata ayah kalau ritual dilakukan ditempat yang terbuka,, nantinya takut mengganggu,,, bukan maksud apa2 tapi itu yang dikatakan ayah"

"Aku tak akan menggangu nya,, aku hanya akan melihat,,, katakan itu pada ayahmu itu,,,"

"Baiklah,, aku ku tanyakan lagi nanti,, kalau begitu bolehkan aku pulang pa ?"

"Hmm,, pulanglah"

Jimin pun pergi meninggalkan rumah yg sempat menjadi tempat tinggalnya dulu,,

"Ayah,, orang tua yn meminta untuk melakukan ritual ditempat yg terbuka,, krn mereka ingin melihat ritualnya,, apakah boleh?"

"Huuh,,, baiklah akan ayah usahakan"

"Baiklah kalau begitu akan ku sampaikan pada mereka untuk mempersiapkan diri"

"Knp ?"

"Ayolah ayah,,, mereka orang tua yn,,, pasti mereka tak sanggup melihat yn yg meraung kesakitan nantinya"

"Baiklah,,, bicarakan hal itu pada mereka,,, minta mereka untuk mempertimbangkan kembali keinginannya itu"

"Siap ayah,,, kalau begitu yn ke kamar dulu ya ayah"

"Katanya mau ke yn,,,"

"Baru saja aku kembali dari rumah yn,,, jd sepertinya besok saja,, hehe,,"

"Ck,,, terserah kau saja lah"




















~~~~~~~~~~~~~~~~BERSAMBUNG~~~~~~~~~~~~~~~~

Vampire yang tersesatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang