15. Mencari Tahu

25 4 0
                                    


Saat ini yn sudah ada di rumahnya,,, bahkan sekarang ada 3 vampir yang bersamanya,, siapa lagi kalau bukan Taehyung Jimin dan Jungkook,,, mereka menjaga yn dengan baik,,

Oh,, taehyung dan jungkook tidak meminum darah yn,,, karena mereka pikir yn hanya milik jimin,,, karena jimin lah yang pertama meminum darah yn,, jadi mereka hanya meminum darah hewan saja,,

"Kau ingin makan apa ?? Biar aku yang memasak" ucap Jungkook

"Emang kau bisa masak ? Makan makanan manusia aja g bisa" ejek yn

"Huuh,,, aku memang g bisa,, cuma,, aku sering liat video2 memasak di hp kamu,, jadi bolehkan klo sesekali aku coba niru masakannya ??"

"Hum,, terserah,, aku ingin makan nasi goreng aja,, kasi bakso ama sosis goreng yh,,, jangan lupa dagingnya juga,,, oiya jan kasi tomat,, karena aku g suka tomat,, trus timunnya jan banyak2,, hihi"

"Banyak kali permintaan kau" protes jungkook

"Cuma satu jung,,, aku cuma minta nasi goreng aja,,, g banyak kok"

"Ck,, ya udah,, tunggu aja,, aku bakal mulai masak"

"Okkee" jawab yn sambil melanjutkan acara nyemilnya dan jungkook mulai melangkahkan kakinya menuju ke dapur

Beberapa menit kemudian

"Yn,, jungkook mana ??" Tanya taehyung yang baru selesai berburu

"Didapur"

"Ngapain ?"

"Masak"

"Emang bisa ?"

"Tau tuh,,, katanya si mo nyobain dulu"

"Oo gitu,,, mm,,, yn,,,"

"Hmm"

"Orang tua kamu manusia ?"

"Hah ? Ya jelas laah,,,"

"Oo gitu,,, klo nenek kamu ? Atau kakek kamu ?"

"Mungkin manusia juga,,, g tau juga siih,, aku g pernah ketemu sama nenek aku"

"Nenek dari papa atau mama kamu ?"

"Dua dua nya aku g pernah liat,,, papa bilang mereka dah g ada sebelum aku lahir,,,"

"Ooh gitu,,, kamu g pernah nanya apa2 gitu tentang vampir ? Atau mungkin kamu pernah dikasi sesuatu barang yang g boleh kamu tinggalin ? Seperti kalung buat jagain kamu dari para vampir ?"

"Hum,,, kalau itu,,, sebenernya ada,,, tapi itu dulu,,, sekarang dah ilang"

"Kenapa bisa ilang ?"

"Waktu itu aku pernah kecelakaan,,, waktu itu aku kepental dan akhirnya koma selama sebulanan,,, trus pas aku bangun kalungnya dah ilang,,, aku g tau dimana kalungnya sekarang,,, waktu itu papa marah2 karena g bisa jagain kalung itu,,, katanya kalung itu pemberian dari nenek "

"Trus akhirnya gimana ?"

"Yaa papa marah laah,,, mama juga ikut marah,,, waktu itu aku sedih banget,,, aku baru bangun dari koma udah langsung kena marah,,, tapi itu g lama,,, g ada seminggu papa sama mama udah g marah2 sama aku lagi,,, tapi mereka kasih gantinya yaitu cincin,,, katanya cincin itu juga bisa jagain aku dari vampir2 atau makhluk2 lainnya,,, tapi cincin itu g sekuat kalung yang hilang itu,,, jadi kemungkinannya mereka masih bisa deket dengan aku kalau kekuatan mereka sangat kuat"

"Lalu sekarang dimana cincinnya ?"

"Aku taro di lemari,,, aku g pake karena aku takut hilang lagi"

"Trus klo ada vampir yang deketin kamu gimana ?"

Vampire yang tersesatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang