19. Bingung

19 4 0
                                    

"Kau seokjin hyung ? Teman namjoon hyung ? Yang dulu selalu menginap dirumah ku ?"

"Tepat sekali,,, kukira kau melupakanku tae,,, aku tak akan memaafkan mu jika kau melupakanku"

"Kenapa hyung tak bilang sejak awal pertemuan kita ?"

"Kukira kau langsung tau saat itu,,, tapi ternyata membutuhkan waktu untuk kau mengenalku"

"Kau sedikit berbeda hyung,,, terlebih lagi penampilan mu yang sekarang,,,"

"Apakah tidak cocok untuk ku ?"

"Sangat hyung,,, sangat cocok tentu saja,,, kau terlihat lebih tampan"

"Kau tertarik padaku ? Aku ini pria jika kau lupa,,,"

"Kau pikir aku belok ? Aku masih lurus dong,,,"

"Baiklah baiklah,,, sekarang aku ingin tau,,, bagaimana kalian bisa sampai disini ? Dan bagaimana jika kalian kalian terbakar sinar matahari"

"Aku masih memiliki darah manusia jika kau lupa hyung,,,"

"Lalu bagaimana dengan dia ?"

"Jimin ? Dia tak pernah keluar siang hari,,, bahkan jika malam pun dia jarang keluar"

"Tak bosan kah didalam rumah?"

"Pasti bosan laah,,, aku juga ingin keluar2,,, tapu yn melarang ku,,, katanya nanti aku akan membahayakan manusia yang lain"

"Itu benar,,, tapi ku rasa aku bisa membantumu"

"Benarkah ? Bagaimana ?"

"Bukan aku,,, tapi ayahku,,, ayahku akan datang bulan depan,,, jadi kalau kau mau,, aku akan membawamu pada ayahku,,,"

"Ayahmu ?"

"Iya ayahku,,, dia punya darah penyihir juga,, jadi sepertinya dia bisa membantu mu"

"Penyihir ? Bagaimana bisa ? Bukankah vampir seperti mu hanya bisa menikah dengan manusia saja ? Maksudku,,, jika kalian menikah dengan selain manusia itu melanggar aturan,,,"

"Kau benar,,, itulah alasanku ada disini,,, kakek ku menikah dengan dua wanita yang pertama dengan manusia yang kedua dengan penyihir,,, jadi ayahku memiliki darah ketiganya "

"Ayahmu anak dari siapa ?"

"Dari penyihir,,, "

"Lalu darimana ayahmu mendapatkan darah manusia"

"Kakek ku kan memiliki darah manusia,,, jadi ayahku juga memilikinya,,, meski hanya 20% "

"Itu artinya kau juga punya darah penyihir dong"

"Aku memang ada,,, tapi tak pernah melatih kemampuan ku"

"Kenapa ?"

"Ntahlah,, aku juga tak tahu,,,"

"Kurasa kau harus melatihnya"

"Aku tahu,,, tapi ayah bilang nanti saja"

"Baiklah,, beri tahu aku jika ayahmu disini"

"Tentu,, kalau begitu aku pergi dulu,,, yn,, kau sudah siap ? Tak ada barang yg tertinggal ? Sudah makan ?"

"Sudah semuanya oppa,, tinggal berangkat,,, ayoo"

"Kalian seperti ingin berkencan saja,,"

"Kita memang ingin berkencan,,"

"Yak!! Mana bisa begitu,,, yn hanya milikku!!" Marah Jimin

"Aku hanya bercanda,,, ayolah,,, jangan terlalu dibawa perasaan"

"Ck,,, kau ini,,,"

"Baiklah aku pergi dulu,,, kalian berdua,,, jaga jimin baik baik,,,"

"Oh ya,,, kemungkinan yn akan pulang terlambat,, ada sesuatu yang harus dia urus"

"Sesuatu yang dia urus atau kau akan berkencan dengannya ?!"

"Tenang lah,, aku tak akan mengambil yn dari mu,,,"

"Ku pegang ucapanmu"

"Baiklah,,, aku bukan lah orang yang tak bisa membuktikan ucapan"

"Sudah sudah,,, kita harus berangkat sekarang oppa"

"Baik aku pergi dulu,,"

Yn dan seokjin pun pergi menuju kafe tempat yn bekerja,, atau bisa dibilang kefe milik seokjin,,, sesampainya di kafe,,, yn menjadi pusat perhatian,,, bagaimana tidak ? Banyak wanita yang ingin dekat dengan seokjin tapi mereka gagal,,, ntah itu temannya,,, pelanggannya atau bahkan karyawan nya,,, jadi mereka seperti merasa iri ?

"Yn,,, setelah selesai kerja nanti ke ruangan ku dulu yh,,, jangan langsung pulang,, sebentar doank kok"

"Iya oppa,,, kalau begitu aku kerja dulu,,,"

Yn pun pergi meninggalkan seokjin

"Apakah yn yang dimaksud ayah ? Kalau iya,,, apakah sebentar lagi dunia akan hancur ? Seorang vampir telah meminum darahnya,,, tidak tidak lebih tepatnya yn yang memberikan nya,,, apa yn tak tau siapa dirinya ? Bagaimana jika ia tau ? Apa ia akan menolak takdir ? Aku harus apa sekarang?" Batin seokjin bingung

Seokjin pun berjalan menuju ruangannya,,, dengan beberapa berkas dari kantor yang ia bawa ke kafe,,, bukan karena apa apa,,, hanya saja,,, seokjin kurang suka dikantor,,, jadi dia lebih memilih membawanya ke kafenya,,,



~~~~~~~~~~~~~~~BERSAMBUNG~~~~~~~~~~~~~~~

Vampire yang tersesatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang