"Jim,,, pelan pelan,,, kau selalu seperti ini,,," ringis yn
Saat ini jimin tengah 'meminum' darah yn,,, setelah menyelesaikan acara makan nya,,, jimin langsung menerkam yn,, bahkan yn belum sempat mencuci piring yang kotor,,, alhasil jungkook dan taehyung yang membereskan semuanya,,,
"Aku tak perlu daging,, aku hanya ingin kamu,," ucap jimin disela sela acara menghisapnya
Yn tak menjawab apapun,,, ia hanya menikmati hangatnya hembusan nafas jimin yang menerpa kulit lehernya,,, juga aliran darahnya yang terasa keluar dari tubuhnya,,, begitu juga dengan basahnya lidah jimin yang sesekali menyapu kulit lehernya,,, itu semua membuah yn merinding namun juga kenikmatan,,,
DISISI LAIN,,,
"Bagaimana mereka tahu rancangan kita ?"
"Aku tak tahu,,, tapi kita harus mengubah rencana kita,,,"
"Baiklah kalau begitu kita jangan langsung membawa yn ke ketua pimpinan,,, kita bawa yn ke suatu tempat yang tak mencurigakan,,, kasih usul cepat"
"Kita bawa yn ke perpustakaan kota,,, kemungkinan yn akan mencari buku untuk tugas kuliahnya,,, kemarin yn bilang jika ia memiliki tugas,,,"
"Lalu ?" Tanya Mark
"Setelah kita bawa yn ke perpustakaan pasti mereka juga akan mengikuti kita kan,,, bagaimana jika mereka menyerang kita ?"
"Perpustakaan kota sangat luas juga banyak rak rak buku,,, kita bisa bersembunyi lalu pergi tanpa mereka ketahui,,, atau kita pancing mereka dengan werewolf lain,,, suruh mereka menggunakan pakaian yang sama dengan kita,,, juga mintalah satu wanita untuk lebih meyakinkan vampir2 itu,,, jika vampir2 itu mengejar suruhan kita maka akan dengan mudah bagi kita untuk membawa yn ke ketua pimpinan,,,"
"Kau pintar haechan ah,,,"
"Tentu saja,,, pancing mereka menuju tempat pertempuran,,, lalu serbu mereka,,, kita juga akan ikut serta dalam pertempuran nanti,,, kita datang di akhiran saja,,, kita beri kabar bahwa yn tengah berada di tangan ketua pimpinan,,, dengan begitu keadaan mereka akan melemah karena panik juga kehabisan ide,,, dan disaat itulah waktu yang tepat untuk mengikat mereka lalu menyerahkannya pada ketua pimpinan,,, dengan begitu kita akan menang dengan mudah"
"Kau memang tak diragukan haechan ssi,,, rencanamu selalu keren dan juga licik,,,"
"Tentu,,, kau tau bagaimana diriku jisung ah,,
DISISI LAIN
saat ini seluruh vampir sudah sampai,,, dan sekarang tengah berkumpul di rumah seokjin,,, sempit sempit memang,,, bagaimana tak sempit,,, hampir 900 vampir ada di satu rumah,,, rumah seokjin memang besar,,, tapi tetap saja akan sempit jika diisi 900 orang,,,
"Kita harus memiliki rencana cadangan jika kita tertangkap"
"Kau pikir kita akan tertangkap ? Bahkan jumlah kami lebih banyak dari mereka "
"Jumlah tak bisa menentukan menang atau kalah,,, yang berjumlah banyak belum tentu menang dan yang berjumlah sedikit belum tentu kalah,,,"
"Baiklah baiklah,,, kalau begitu berikan rencana B"
"Jika kami kalah dan tertangkap maka keadaan darah suci akan lebih berbahaya,,, kita harus bisa melepaskan diri sebelum racun serigala masuk ke dalam tubuh darah suci itu,,, atau kita harus lolos sebelum darah suci hilang,,,"
"Senjata para serigala biasanya adalah cahaya matahari,,, bukan kah akan sulit bagi kita menghadapi cahaya matahari ?"
"Ramuan seokjin akan membantu kita"
"Baiklah,,, lalu bagaimana caranya kita menghalangi mereka untuk menggunakan cahaya matahari?"
"Untuk menggunakan matahari sendiri mereka menggunakan batu kristal,,, tanpa batu itu mereka tak bisa memanggil cahaya matahari,,, jadi kita harus mencuri batu itu,,,"
"Sangat sulit juga bagi kami mengambil batu itu,,, sudah dipastikan bahwa mereka akan menjaga batu itu dengan baik,,"
"Aku bisa mengambil batu itu,,, aku memiliki jiwa penyihir,,, dan aku bisa menggunakan kemampuan sihirku untuk membuka pengamanan disana"
"Baiklah,,, kami akan mengalihkan perhatian penjaga dan kamu hilangkan pengamanan disana,,, lalu taehyung akan mengambil batu itu,,,"
"Kupikir kita tak bisa melakukan itu"
"Kenapa ?"
"Kemungkinan besar yang akan mereka tangkap adalah aku jungkook seokjin byoljin dan ayah juga jimin,,, jadi kurasa rencana ini tak akan bisa berlangsung"
"Aah kau benar,,, kita harus atur ulang,,,"
"Baiklah begini saja,, jika memang yang ditangkap adalah kalian maka kami yang harus turun tangan,,, kita harus tau dimana letak kalian akan disekap nanti,,, haruto,,, kamu pergi cari tahu letak nya,,, bawa asahi sekalian,,, hubungi kami jika terjadi sesuatu,,,"
Haruto dan asahi pun pergi
"Setelah kita tau letaknya,,, aku akan menghampiri mu dengan membawa 4 vampir lainnya,,, aku bisa menghanguskan jeruji besi itu dengan kekuatan ku,,, setelah kita keluar kita akan mencari keberadaan yn,,, kemungkinan besar yn akan disekap ditempat yang dekat dengan ketua pimpinan mereka,,, jadi kita harus masuk diam2 dan jangan lupa,, hilangkan aroma kita lalu kita bergerak cepat menggunakan teleportasi,,, aku akan membawa yn ke tempat yang aman,,, jau dari kota ini,,, kalian setuju ?"
"Kemana kau akan membawa yn ?"
"Aku akan membawanya ke rusia,,, di tempatku ada bunga yang dapat menyembuhkan luka yn,,, bunga seperti milik Ratu Min yang dicuri oleh ayah jimin,,,"
"Kau yakin bunga itu bisa menyembuhkan luka yn?"
"Jika yn hanya terluka maka itu bisa,,, tapi jika dalam diri yn terdapat racun serigala maka hanya jimin yang bisa mengeluarkan racun itu,,, oleh karena itu aku akan pergi ke rusia bersama jimin,,, setelah itu istriku yang akan merawat yn dan aku akan kembali kesini"
"Kau yakin istrimu bisa ?"
"Tentu saja,,, meskipun ia manusia tapi ia sudah ku ajari tentang hal ini sedari lama,,, jadi dia sudah paham"
"Baiklah,,, lalu bagaimana seterusnya ?"
"Tentu saja kita bertempur,,, kita lawan mereka dan bunuh mereka,,, lalu kita selesai,,, dan kembali ke tempat masing masing-masing"
"Ruang bawah tanah"
~~~~~~~~~~~~~~~BERSAMBUNG~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire yang tersesat
Vampireberawal dari sang ayah yang memetik kelopak bunga Middlemist Red (semacam bunga camelia) milik sang raja untuk kesembuhan sang ibu tiri,,, lalu menjadi buronan,,, seluruh keluarga park telah dibunuh dan tinggal seorang pemuda bernama park jimin yg t...