Kringggg!! "waktunya istirahat".
"kantin gak?" tanya lana pada ketiga temannya.
"males ah" jawab faya yang disetujui juga oleh shena dan elea.
"yaudah kelas aja" lanjut lana.
Di belakang, tepat meja belakang elea dan lana, ramai anak anak yang berkerumun untuk berkenalan dengan kenta, dari perkenalan formal sampai perkenalan candaan yang dibuat oleh kai & louis, dua anak laki laki yang juga temannya elea, shena, faya, dan lana.
"ken, tak kenal maka tak sayang, sudah kenal namun tetap tak menjadi ayang, kenalin nama gue kai." Ucap kai dengan semangat dan menjulurkan tangannya pada kenta, lalu kenta membalas dan menjabat tangan kai.
"sekarang gue, gue mah gak perlu lebay kayak kai, cukup kenalin aja nama gue louis, dan lo gak akan pernah bisa lupa sama gue karna gue orang paling tampan di kelas ini." Ucap louis, menjulurkan tangannya juga dan dibalas oleh kenta.
"dih, gak salah denger nih gue? Orang paling tampan dikelas? Yaelah is, sebelum kenta dateng aja lo tuh gak ada ganteng gantengnya, apalagi sekarang ada kenta, makin gak keliatan kali lo di kelas." Ucap faya memotong acara perkenalan mereka.
"bawel lu, suka kan sama gua" balas louis.
"najis, amit amit deh" jawab faya dengan singkat, namun dapat membuat louis terdiam.
"ribut mulu lu berdua, awas nanti saling demen." Celetuk shena. lalu ia berkenalan dengan kenta.
"hai kenta, kenalin gue shena, nice to meet you".
"hai shena, nice to meet you too!" balas kenta ramah.
"halo! Gue lana" lanjut lana yang tak mau kalah dengan shena.
"gue faya yaa kenta" ucap faya memperkenalkan diri, namun dibalas oleh louis "gak usah genit deh sama temen gue".
"dih, kenta ogah kali temenan sama lo. Jangan mau temenan sama dia ken, ntar lo ketularan oon-nya." Ucap faya ketus.
Kenta yang sedang duduk di kursinya, hanya bisa tertawa mendengar teman teman barunya itu ribut saling mengejek satu sama lain.
"kenalin, malik, ya karna nama gue ada malik maliknya, jadi 11 12 lah sama zayn malik." Ucap malik yang sedari tadi diam menunggu giliran kapan ia akan memperkenalkan diri.
"el, gamau kenalan? Katanya mau di godain" kata faya singkat, namun dapat membuat elea malu.
"hah? Oh, halo, gue elea." Ucap elea tersendat sambil menjulurkan tangannya ke arah kenta, yang lalu dibalas dengan senyuman manis.
"hai elea, gue kenta".
"orang gila orang gila orang gila" ucap elea dalam hati, ia tak kuasa melihat kenta tersenyum ke arahnya sambil menatap dirinya.
Mereka melanjutkan acara perkenalannya, membahas apa saja yang ada di sekolah ini, dan menanyakan beberapa hal tentang kenta.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORAI
Teen Fictionkenta sempat diam, melihat elea, lalu lanjut menatap ombak, "orang yang gue suka ya? Hmm, gak ada sih". "kalo lo el?" tanya kenta. "ada" "siapa tuh?" ucap kenta penasaran. "pokoknya ada deh, lo kenal sama orangnya" jawab elea, kenta memikirkan siapa...