3. why is this? confused.

38 15 0
                                    

Setelah istirahat dan sesi perkenalan, mereka mengikuti 1 mata pelajaran lagi sebelum akhirnya bel pulang berbunyi.

Kringggg!! "sekian dari bapak, kalau ada yang ingin ditanya bisa chat bapak ya nak."

"baik pak terimakasih" ucap murid murid kelas science 2.

"kemana nih enaknya" ucap faya sembari merapihkan tasnya.

"kuwa kuwi yuk, gue mau bikin ppt buat lusa." Balas lana.

"boleh aja, yaudah yuk." Lanjut shena & elea.

Mereka langsung menuju ke parkiran sekolah, ya, lana membawa mobil, walaupun sudah berkali-kali dilarang oleh ayahnya, namun lana tetap memaksa untuk membawa mobil ke sekolah.

"ini lo bawa mobil ga ketauan bokap lan?" kata faya, takut jika lana ketauan ayahnya.

"tau, makanya tadi pagi ribut dikit" balas lana singkat.

"hahaha gila lo, berani banget lawan bokap" celetuk elea.

Saat mereka sedang ingin memasuki mobil, tak sengaja elea melihat laki laki berbadan tinggi menggunakan jaket biru donkernya di arah parkiran motor. ia seperti mengenali lelaki itu, dan saat lelaki itu berbalik badan, benar saja, ia kenta albihan.

"buruan masuk, panas nih" ucap shena yang membubarkan fokus elea.
~~~~~~
Sesampainya di kuwa kuwi,

"mas, vanilla latte 2, coffee caramelnya 2 yaa"

"okee kak silahkan duduk, nanti saya antar"

"okay makasih mas" ucap lana.

Mereka duduk di kursi pojok dekat kaca, "lo kenapa sih el daritadi diem diem aja" kata faya bingung, tak biasanya elea diam, pasti ada saja tingkahnya.

"Iya, padahal tadi pagi semangat banget mau godain anak baru" lanjut shena.

"Gak tau, gue juga bingung, kenapa ya?" ucap elea.

"gue ngerasa, kenta beda aja gitu, ga kayak cowo lain yang biasa gue godain, gue mati gaya kalo di depan dia" lanjutnya.

"yaelah sok mati gaya, lo kan banyak gaya el" balas shena dengan nada meledeknya.

"Sorry kak, vanilla lattenya 2 sama coffee caramelnya 2, selamat menikmati".

"iya mas, thank you" ucap lana.

Elea mengambil coffee caramel yang barusan disajikan oleh pelayan, ia meminum coffee itu sambil melamun, memikirkan apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya ketika ia bertemu dengan kenta.

Elea dikenal sebagai gadis periang dan lucu, ia sangat suka menggoda laki laki dengan becanda, aneh memang jika ia diam saja ketika di depan kenta.

SORAI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang