4. where does this lead?

37 14 0
                                    

Pagi ini elea hanya diam diam saja di rumah, bermalas-malasan di kamar sambil mendengarkan musik adalah kegemarannya yang hampir dilakukan setiap hari libur.

Elea memainkan handphone-nya, menscroll-scroll instagram, bermain game, menonton film, dan membalas pesan dari teman temannya.

Namun saat sedang bermain hp, ia mendapatkan 2 notif dari nomor yang tidak ia kenal, elea segera membuka notif tersebut dan terdapat pesan yang berisi

"Halo"
"Elea yaa?"

"Eh? Siapa ini" elea melihat kontak infonya, barangkali ia segrup dengan orang itu. saat dilihat, benar saja, mereka ada di dalam satu grup yang sama, "Science 2 Kelazz", mereka satu kelas, dan nomor ini pasti adalah teman kelasnya. namun elea bingung siapakah orang tersebut, karna tak semua nomor anak kelas ia simpan.

"chat kai deh" gumam elea.

"kaiiii"
"lo kenal nomor ini?"

kata elea sembari membagikan tangkapan layar nomor orang yang tak dikenal tadi.

"kayanya tau"
"kalo gasalah nomornya kenta deh"

"KENTA?!" teriak elea ketika mengetahui bahwa nomor tersebut adalah milik kenta.

"yang bener lo?"

"iyaa bener, gue nyimpen nomor dia kok, nomornya sama"
"ada apa el?"

"oke deh, thank you kaii"
"ga kok gapapa, gue mau save nomor anak kelas aja"

bohong elea.

"ohh okee".

Elea masih memandangi pesan dari kenta, terbayang bayang suara kenta mengatakan "halo, elea yaa?" di dalam pikirannya. elea lalu membalas pesan dari kenta itu.

"Iya?"
"siapa ya?"

ia berpura pura tidak mengenali nomor tersebut, jaga jaga barangkali kai salah.

Tingg! Tak lama setelah elea membalas, terdengar suara notif yang tak lain adalah dari kenta.

"Kenta, anak baru di kelas lo"

"gila ni orang, bales chat gaada 2 menit, maksudnya apa? Mau bikin gue suka sama lo?" ucap elea.

"oh, kenta? Kenapa ken?"

"gapapa el, save nomor gue ya"

"okay"

"kenta, lo bener bener hfebcdkjwbc" ucap elea sembari berguling-guling diatas kasurnya, kenta benar benar membuat elea menggila karna sikapnya.

SORAI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang