✰ 𝐜𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟎𝟒

308 43 41
                                    

Dengan secara perlahan kedua kaki Sohyun berusaha melangkah menuju ruang tamu, wanita itu tentunya merasa bosan jika terus menerus berdiam diri di kamar tanpa ada yang menemani nya.

Namun tiba-tiba saja musibah menimpanya, kaki kanan Sohyun tersandung meja sehingga tubuh nya terhuyung kedepan. Sohyun terkejut bukan main kala itu terjadi, beruntung seseorang dengan sigap membantu Sohyun.

"Hei kau tak apa?"

"Ah iya.. aku baik-baik saja, terima kasih"

"Duduk disini" Jungkook membantu Sohyun berjalan mendekati sofa, kemudian Sohyun pun duduk di sana termasuk Jungkook. Tetapi pria itu duduk di kursi yang berbeda, lebih tepatnya mereka saling berhadapan.

"Kenapa kau kemari?" Jungkook bertanya sekaligus memulai pembicaraan lebih dulu.

"Kenapa? apa aku tidak boleh kesini? atau apa?"

"Bukan seperti itu, aku hanya bertanya saja Sohyun"

"Haha iya iya aku tau jung, aku kesini karena bosan sendiri terus dikamar tanpa melakukan apapun."

"Benarkah?"

"Tentu saja, sangat bosan rasanya.. aku bermain ponsel saja tidak bisa" seketika Jungkook terdiam tatkala mendengar sebuah kalimat yang entah mengapa membuat hati nya terasa teriris saat mendengarkannya.

"Sohyun, aku baru saja dari luar dan kebetulan saat itu aku melewati toko langganan eomma, jadi aku beli brownies untukmu."

Jungkook meraih tote bag berisi kotak yang didalamnya ada brownies. Pria itu tak tahu menahu apakah Sohyun akan menyukai nya atau justru sebaliknya.

"Brownies?! kau membelikanku brownies??" Senyum merekah terlukis di bibirnya, Sohyun sudah lama tak memakan cake kesukaan nya ini.

"Jadi, kau suka?" Tanya Jungkook ragu-ragu.

"Tentu saja aku suka, sangaaaaat sukaa.. terima kasih adik ipar"

Senyuman tipis dibibir pria itu kian memudar, tatkala mendengar kalimat terakhir yang Sohyun ucapkan.

Seakan hal itu membuat Jungkook tersadar jika Sohyun memanglah istri sah dari saudara kandung nya sendiri, jangan berani merebutnya selagi Taehyung tidak melakukan tindakan kekerasan dan melukai hati Sohyun.

Apabila hal itu sampai terjadi, Jungkook bersumpah ia akan merebut Sohyun dari Taehyung. Walaupun ia mengetahui seperti apa resikonya, namun pria itu akan tetap bersikeras dengan tujuannya.

"Jung, kenapa diam saja? brownies nya mana?"

"Oh brownies ya?.. ini brownies nya." Jungkook membantu membuka sebuah kotak yang berisi cake lembut didalamnya, kemudian ia memotong menjadi sama-sama segi empat.

Sohyun memakannya, namun tak semua ia habiskan. Sebab ia merasakan kenyang dan dirasa tak perlu menambah lagi.

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul satu siang, sudah sekitar satu jam keduanya saling bercanda gurau, berbincang sembari menyantap brownies yang Jungkook beli.

Entah ada yang sadar atau tidak, suara mobil terdengar dari arah garasi. Sudah dipastikan jika itu adalah suara mobil yang Taehyung kendarai.

BETROTHED TO HIM [ ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang