Aku Kim Sohyun.
Hidupku tidak semudah itu, aku harus ditinggal orang tua ku saat aku bahkan masih belum siap untuk hidup sendiri di dunia ini. kedua orang tua ku meninggal saat mobil yang kami kendarai terjadi kecelakaan, namun di kejadian itu hanya aku yang bertahan hidup.
Selama 5 tahun ini aku tinggal dengan nenek ku di rumahnya yang berada di busan dengan keadaan ku yang tak dapat melihat karena musibah yang kami alami saat lima tahun yang lalu, hingga dimana pada dua bulan yang lalu sahabat ibu ku datang dan beliau berbicara secara baik-baik pada ku juga kepada nenek ku.
Kim Tae Hee, dia adalah sahabat ibu ku yang datang menemuiku di busan saat itu. beliau memberikan pesan dari ibu ku yang memudah seharusnya disampaikan kepadaku.
"Sohyun, ibu mu dan aku sudah sepakat untuk menjodohkan mu dan putra ku saat kalian sudah dewasa. ibu mu berharap kau mau menikah dengan putra ku nak dan tentu nya aku juga berharap demikian. jika kau tidak percaya aku ada bukti untuk meyakinkanmu." Ucap beliau saat itu. pada awalnya aku tidak mau percaya dengan apa yang beliau katakan padaku tetapi dimana ia memberikan bukti bahwa dirinya tidak sedang berbohong hingga pada akhirnya aku pun percaya dengan apa yang ia sampaikan kepadaku.
Aku memang tidak melihat, lebih tepatnya mendengarkan sebuah rekaman dimana suara ibu ku memang terdengar jelas disana.
Sampai akhirnya aku pun meminta waktu untuk memikirkan hal itu, aku berbicara padanya untuk memberikanku waktu selama kurang lebih lima hari untuk memikirkannya, memikirkan tentang perjodohan ku dengan putra nya itu.
Ketika hari ketiga datang, nenek ku juga ikut meninggalkan ku. beliau meninggal dunia pada hari itu, aku tinggal sendirian di busan selama satu hari dan di keesokan hari nya sahabat ibu ku kembali datang dan membicarakan hal yang sama seperti tempo hari lalu. sampai akhirnya aku menyetujui perjodohan itu dan dihari itu juga adalah hari dimana aku kembali ke kota asal ku, Seoul.
Di ruangan yang aku yakin tempat itu megah kami membicarakan tentang perjodohan nya, saat itu pula aku dapat mendengar suara pria yang akan menjadi suami ku. entah kenapa rasanya aku nyaman saat mendengar suara nya, tapi sayang aku tidak dapat melihat wajah pria itu.
Dia juga menerima perjodohan itu, tapi dengan terpaksa. aku jadi merasa bersalah karena diriku ia harus menikah dengan wanita yang bahkan tak ia kenal dan tak ia cintai. sehingga tak lama setelahnya kami pun melangsungkan pernikahan hingga saat ini hubungan kami sudah menginjak 1 bulan menjadi sepasang suami istri yang sah di mata hukum maupun di mata agama.
Dia selalu bersikap dingin padaku, ya aku bisa mengerti akan hal itu dan aku berusaha untuk menjalani hari-hari seperti biasanya serta bersikap layaknya istri yang baik pada seorang suami. menikah dengannya adalah hal yang membingungkan bagiku, tapi entah kenapa aku merasa nyaman dan aman saat bersamanya.
Walaupun aku tidak bisa melihat, aku akan tetap berusaha menjadi istri yang baik baginya dan tidak membuat dia kesulitan karna hadir nya diriku di hidupnya. aku tau ini cukup berat untuk ku jalani, tapi aku akan selalu berusaha untuk membuat kim taehyung menerimaku.
Aku akan berusaha.
Gimana nih?
Menurut kalian seru ga kira-kira atau sebaliknya??Lanjut??
Cerita nya ga bakal yang berat-berat kok, cuman nanti pastinya dikasih konflik biar cerita nya ga terasa hambar😃
Apa lagi yaa??
engga ada, jadi ya intinya semoga kalian sukaa😗Lopyuu🐱🤍
Jangan lupa votment, bonus nya follow hehe😅
KAMU SEDANG MEMBACA
BETROTHED TO HIM [ ✓ ]
RomanceKisah seorang wanita muda bernama Kim Sohyun dengan kekurangan nya yang tidak dapat melihat. Sampai akhirnya hadirlah seorang pria yang menjadi suami nya karena sebuah pernikahan yang didasarkan atas nama perjodohan. Kim sohyun, wanita muda itu akan...