Hari berganti hari, bulan berganti bulan, dan tahun berganti tahun. Banyak yang berubah setelah beberapa tahun ini sudah mereka lalui. Rumah yang dibangun oleh Kim Yoo-mi dan suami nya Jeck kini sudah layak untuk ditempati. Mereka juga tidak kembali lagi ke Eropa karena rumah di sini sudah selesai dibangun.
Dan pasal keluarga kecil Taehyung. Saat ini Hyungbin dan Hyuna sudah berusia 7 tahun. Mereka belajar di salah satu sekolah ternama di Korea Selatan karena fasilitas sekolah dan dari teknik pembelajaran nya. Tidak mementingkan biaya sama sekali, asalkan putra dan putri nya mendapatkan ilmu itu sudah cukup bagi Taehyung dan Sohyun.
Di pagi hari sinar matahari memaksa masuk kedalam kamar melalui jendela. Gorden putih transparan itu membuat kesempatan bagi sinar matahari menerobos masuk kedalam kamar. Dan sinar itu berhasil mengusik salah satu yang tertidur di atas ranjang. Hanya salah satu, tidak kedua nya.
Taehyung mengerjap-ngerjap kan mata nya sebelum benar-benar bisa terbuka sepenuhnya. Ia melihat ke samping nya dan melihat Sohyun yang memeluk tubuh nya begitu erat.
"Sayang, ayo bangun. Ini sudah pagi." Taehyung membangunkan Sohyun dengan begitu lembut. Sambil mengelus-elus rambut lebat Sohyun dengan perlahan. Bukan nya terbangun, Sohyun semakin nyaman karena elusan lembut suami nya.
"Hmm.. oppa jangan mengganggu aku dulu.. aku benar-benar sangat mengantuk, aku juga lelah. Asal kau tau."
"Astaga sayang, kenapa hm?"
"Karna acara semalam, aku benar-benar lelah. Sudahlah oppa, beri aku waktu untuk istirahat yang cukup. Setidaknya aku perlu tidur satu jam lagi saja." Sohyun menarik kembali selimut tebal itu untuk menutupi seluruh tubuh nya yang hanya menggunakan lingerie.
"Tapi semalam menyenangkan bukan?"
"Tapi tetap saja aku lelah" gumam Sohyun.
"Kan sudah aku bilang sayang.. Pulang dari pesta itu akan larut malam. Tapi kau terus bersikeras agar ikut ke pesta temanku." Taehyung menatap wajah Sohyun lamat-lamat. Tak lama setelahnya ia mengecup sekilas kening nya.
"Karna aku takut oppa akan tergoda wanita lain!" Sohyun tiba tiba saja beranjak dari tidurnya.
"Astaga, kenapa kau berpikir sejauh itu sayang? Aku tidak akan mungkin tergoda dengan wanita lain." Taehyung tampak terkejut dan kebingungan. Namun jika dilihat dari ekspresi Sohyun sekarang membuat nya terlihat menggemaskan bagi Taehyung.
"Apa kau yakin itu?"
"Tentu saja. Memangnya apa yang kau ragukan dari ku?"
"Tidak ada kok. Sudah ah lupakan saja, sekarang ayo mandi lalu sarapan bersama anak anak di bawah." Sohyun beranjak dari tempat tidur. Kemudian berjalan dengan menuju kamar mandi dengan kaki yang bergerak lemas akibat masih merasa kantuk karena semalam.
Tiba-tiba saja Sohyun dibuat terkejut oleh suami nya sendiri karena tiba-tiba memeluk pinggangnya dari belakang ketika dirinya baru memasuki kamar mandi. "Hei!! Aku mau mandi dulu!!"
"Mandi bersama saja sayang, supaya mempersingkat waktu juga." Taehyung mencium leher jenjang sekilas. Kemudian membalikkan tubuh Sohyun sepenuhnya agar dapat saling berhadapan dengannya.
"Astaga. Ini bukannya mempersingkat waktu, malah akan memperpanjang waktu taehyung-ah!!" Ketika keduanya sama sama berada di bawah shower. Taehyung langsung menyalakannya, sehingga mereka pun sama sama basah kuyup.
Dan apa yang Sohyun katakan memang benar nyatanya. Waktu jadi terasa lebih panjang jika mandi bersama dengan Taehyung. Ah dia benar-benar.
•••
"Benarkah?!" Hyung dan Hyuna kompak berteriak bersama-sama setelah mengetahui jika mereka akan berlibur ke pantai. Disana pasti akan sangat menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETROTHED TO HIM [ ✓ ]
RomanceKisah seorang wanita muda bernama Kim Sohyun dengan kekurangan nya yang tidak dapat melihat. Sampai akhirnya hadirlah seorang pria yang menjadi suami nya karena sebuah pernikahan yang didasarkan atas nama perjodohan. Kim sohyun, wanita muda itu akan...