"Kim Taehyung?"
Wanita bermarga Kang itu menatap pria di hadapannya lamat-lamat, Seakan momen ini adalah hal yang berharga dan ia tunggu-tunggu untuk membayar rasa rindu nya pada sosok pria itu. Namun sayangnya berbeda dengan Taehyung, pria itu memilih untuk tidak terlalu berlama-lama menatap wajah wanita muda itu.
"Taehyung, apa kabar?"
"Baik, sangat baik."
Sujin mengerti Taehyung tak akan mungkin membuka suaranya lebih dulu dan dengan keberaniannya, Sujin bertanya pada Taehyung dan hanya di jawab dengan ucapan singkat namun jelas.
"Eoh? Taehyung kau datang juga akhirnya. kenapa lama sekali, memangnya jauh ya?" Seolah-olah hal ini mampu mengalihkan perhatian Sujin dan melirik sekilas ke arah Sohyun.
Wanita bermarga Kang itu jelas ingin tahu ada hubungan apa diantara seseorang yang ia tolong dengan mantan kekasihnya di masa lalu yang kini bertemu kembali setelah sekian lama. Perasaan nya masih sama manakala manik indahnya menatap pria itu, jantung nya selalu berdebar tak karuan.
"Kami harus pamit pulang lebih dulu nona, kalau begitu kami permisi." Bukannya menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Sohyun, Taehyung lebih dulu berpamitan pada Sujin untuk pergi sesegera mungkin.
Seolah-olah ia merasa tak nyaman berlama-lama di sana. Bahkan Sohyun belum sempat memotong ucapan itu karena merasa kebingungan kenapa suasananya mendadak berubah drastis, Taehyung lebih dulu membawa Sohyun pergi dari area tepi sungai.
•••
Satu pekan sudah berlalu, tetapi perasaan Sohyun masih tidak nyaman. Rasanya ingin sekali mengetahui apa sebab dan alasan Taehyung mengajaknya pergi begitu saja setelah melihat keberadaan Sujin, wanita yang menolongnya saat hampir tercebur kedalam air sungai yang cukup dalam.
Sohyun pernah mencoba bertanya masalah itu pada Taehyung, tetapi jawabannya tidak membuat Sohyun lega. Pria itu hanya mengatakan "Itu tidak penting, lupakan saja." Padahal Sohyun hanya bertanya siapa Sujin itu? Apakah kau pernah dekat dengannya? Kenapa kau pergi begitu saja?
Dan jawabannya selalu sama.
Dan saat ini, berada di dalam restoran bersama adik ipar nya sendiri yang tak lain adalah Jungkook. Bersama pria itu Sohyun jadi lebih merasa lebih santai, mungkin karena memang mereka berdua memiliki umur yang sama.
Restoran ini adalah pilihan Sohyun, wanita muda itu mengatakan apabila restoran ini adalah tempat terakhir sehari sebelum tragedi itu terjadi. Ia datang kesini bersama salah satu teman nya yang sangat dekat dengan dirinya, bahkan sangat dekat sampai Sohyun menganggapnya seperti saudara sendiri.
Rindu padanya? tentu saja, jika saja Sohyun bisa bertemu kembali dengan teman dekat nya sudah dipastikan Sohyun akan teramat bahagia hari itu juga.
"Sohyun, kau mau pesan apa?" Suara Jungkook sukses membuyarkan lamunan Sohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETROTHED TO HIM [ ✓ ]
RomanceKisah seorang wanita muda bernama Kim Sohyun dengan kekurangan nya yang tidak dapat melihat. Sampai akhirnya hadirlah seorang pria yang menjadi suami nya karena sebuah pernikahan yang didasarkan atas nama perjodohan. Kim sohyun, wanita muda itu akan...