Setelah mendengar kata-kata orang tua nya, Asteria berjalan pergi menuju keretanya.
Dia melambaikan tangannya ke arah orang tuanya sebelum memasuki keretanya. Asteria mencari kompartemen paling belakang, dan memasang notice-me-not agar tak ada yang mengganggu nya.
Kereta punya berjalan, diam diam Asteria menyeringai jahat. Dia telah bersiap menghadapi 7 tahun penuh masalah dan misteri di Hogwarts.
Dumbledore! Tunggu lah iblis mu ini, datang padamu!
....
Nun jauh disana, Albus Dumbledore, kepala Sekolah Hogwarts tiba-tiba merasakan hawa dingin. Dia merasa gemetaran, "Ugh, entah mengapa aku punya firasat buruk. "
****
12 jam perjalanan begitu melelahkan. Asteria memeriksa kelengkapan seragam nya dan memastikan Zar dan Candy berada di kantong inventori hewan ajaibnya.
Zar, Basilick imut nya lebih suka meringkuk di dalam inventori bersama Candy di pohon kecil yang Asteria siapkan.
Asteria berjalan turun mengikuti arahan pria bertubuh setengah raksasa, Hagrid.
Samar-samar, Asteria mendengar suara anak-anak yang sedang mengagumi Rose Potter, dan suara Rose yang sedang memamerkan dirinya.Mereka berjalan menuju danau hitam dan menaiki perahu sebagai tradisi para anak tahun pertama.
Asteria, 1 perahu bersama Neville Longbottom, Hanah Abbot dan Susan Bones.Akhirnya mereka sampai di dermaga Hogwarts, dan melanjutkan perjalanan menuju pintu yang berdiri seorang wanita berjubah hijau zamrud dengan rambut yang disanggul.
"Tahun pertama, Professor! " Ucap Hagrid.
"Terima kasih, Hagrid. Akan ku ambil alih dari sini. " kata Wanita itu.
Hagrid pergi meninggalkan anak tahun pertama dengan wanita itu.
"Welcome to The Hogwarts! Aku Professor Minerva McGonagall, Wakil kepala sekolah dan Profesor Transfigurasi sekaligus kepala Asrama Gryffindor, mengucapkan selamat datang di Hogwarts. Kalian akan di tempatkan di asrama sesuai dengan seleksi. Ada 4 asrama di sini, yaitu Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw dan Slytherin.
Kami akan bersiap-siap disana, ku sarankan kalian merapihkan diri. " kata McGonagall sambil menatap hidung Ron Weasley yang terdapat noda coklat.McGonagall pergi meninggalkan anak tahun pertama sebentar, hingga suara membuat atensi mereka teralih.
"So that's true?? Rose Potter has come to the Hogwarts. This is Crabbe and Goyle, and I am Malfoy,Draco Malfoy." ujar anak berambut pirang bernama Draco Malfoy.
Rose Potter menatap tangan itu angkuh, "No Thanks, Malfoy. " jawabnya dengan seringai.
Malfoy memandang sengit Rose lalu pergi begitu saja. Asteria menatap kejadian tadi dengan hati-hati. Scane nya sedikit berbeda, dan mungkin akan ada banyak hal yang berubah nantinya.
Dia menghela nafas, hingga McGonagall tiba, "Kami sudah siap disini, berbaris lah yang rapi. " kata McGonagall.
Anak-anak tahun pertama berbaris rapi, dan mulai memasuki Great Hall yang telah didekorasi meriah dan menakjubkan. Para murid baru menatap Great Hall dengan wow dam binar kagum.
Asteria tersenyum, 'I'm Home, ' pikirnya saat menatap sekeliling Great Hall.
"Tidak buruk. " celetuk seseorang. Asteria menoleh kebelakang, "Hallo Mr. Malfoy. " sapa Asteria.
Draco Malfoy menatap ke depannya, dan menemukan gadis berambut hitam legam dengan manik hijau pembunuh yang menawan.
"Hallo? " jawab Draco. Asteria tersenyum kecil, "Maafkan sikap saudariku, Mr. Malfoy. Aku Asteria Potter, pewaris sekaligus anak pertama keluarga Potter. " kata Asteria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sisters Tyrant {Harry Potter Fanfiction} DIHENTIKAN
FantasyDunia sihir hancur karena ulah muggle yang mencoba mengubah dunia sihir dengan tradisi mereka Harry Potter mengulang kembali waktu dan terlahir kembali. Tapi!! Dia terlahir kembali sebagai perempuan dan mempunyai kembaran?! dan saudarinya adalah '...