Liburan untuk hari natal akan segera di mulai. Banyak siswa yang mulai bersiap-siap untuk pulang liburan dan ada juga yang tetap berada disekolah.
"Kau sudah siap? Ryllie?? " tanya Daphne sembari mengepak barang-barang nya.
"Yap! Sedikit lagi. " jawab Asteria dengan tangan yang sibuk mengepak barang-barang nya.
Kebanyakan siswa Slytherin lebih memilih pergi menghabiskan waktu liburan di rumah bersama keluarga nya daripada di Hogwarts.
"Apa rencana mu selama 2 minggu ini? " tanya Daphne pada Asteria sembari berjalan menuju Great Hall dengan membawa koper mereka untuk sarapan.
Asteria berpikir sebentar, "Well, aku, Remus dan Sirius akan ke Bulgaria untuk urusan keluarga Black disana. Sedangkan Rose akan pergi ke Prancis melihat turnamen Quidditch Liga 3 disana. " jawab Asteria.
Daphne terkekeh, "Yahh... Potter dan Quidditch nya. "
Asteria memutar matanya, "Tapi aku bukan maniak Quidditch! " katanya.
"Ya ya, Katakan itu pada orang yang sangat terobsesi pada Coklat. " sarkas Daphne. Pipi Asteria memerah mendengar nya, "Ughh.. Shut up, Daphne!! "
****
*STASIUN HOGSMEADE
Asteria melihat jam tangannya, "Dimana dia?? " gerutunya.
Asteria berdiri didekat gerbong Gryffindor untuk memastikan Rose masuk ke kereta. Matanya melirik ke kanan kiri untuk menemukan kepala merah berjalan membawa koper besar.
"Lama sekali. " sinis Asteria.
Rose memutar matanya, "Cih! Untuk apa kau menungguku!!! Dasar sok baik. " kata Rose lalu berjalan melewati Asteria.
Asteria menggelengkan kepala, lalu masuk ke kereta dan menuju kompartemen nya.
"Haaahhh... " Asteria menghela nafas panjang, agak melelahkan menghadapi sikap Rose.
Dia melirik ke jendela, kereta mulai berangkat menuju stasiun King Cross membawa siswa menuju keluarga mereka yang menunggu mereka.
"Pipp... "
Suara Candy membuat Asteria menoleh, "Hei Candy... Tidur nyenyak huh?? " tanyanya.
Candy memeletkan lidahnya mengejek.
"Oh, Shut Up!"
Pikiran kalut dengan banyak hal yang terjadi. Mulai dari Slytherin, hubungan darah, troll, Quidditch, dan batu Bertuah.
Mata hijau nya menjadi sendu, 'Kuharap aku tak akan salah langkah.. '
****
"DAD!!! MOM!! " Rose berlari memeluk ayah dan ibunya, sementara Asteria berjalan membawa troli nya dengan santai.
"Hey honey!! Bagaimana sekolah mu?? " tanya James sambil memeluk erat Rose.
"Baik! " jawab Rose. Lily menggelengkan, lalu menoleh menatap putri pertamanya yang berdiri dengan anggun.
"Halo nak, " sapa Lily sambil mendorong Asteria kedalam pelukan nya. Asteria membalas pelukan itu, "Hei Ibu, bagaimana kabarmu?? " tanya Asteria.
"Baik, ayo kita pulang. Sirius dan Remus akan menjemput mu besok. " kata Lily.
Akhirnya mereka ber-disapparate menuju Potter Manor.
****
James dan Rose tengah menyiapkan barang yang diperlukan untuk pergi ke Prancis untuk menonton turnamen Quidditch.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sisters Tyrant {Harry Potter Fanfiction} DIHENTIKAN
FantasyDunia sihir hancur karena ulah muggle yang mencoba mengubah dunia sihir dengan tradisi mereka Harry Potter mengulang kembali waktu dan terlahir kembali. Tapi!! Dia terlahir kembali sebagai perempuan dan mempunyai kembaran?! dan saudarinya adalah '...