drama vminkok

302 30 4
                                    


Hay gaes "

      Happy Reading yah semoga suka.

          

************************************ *
*

Masih di  derama vminkook ya gaes..

Siang itu vminkook bari pulang sekolah vdi jemput oleh jhope dan suga, namun beberapa persyaratan telah terjadi karena ulah nya jimin...

Jimin yang super usil dia senang sekali jika sudah melihat taekook sedang di landa cemburu satu sama lain.

Namun jimin lupa bahwa kookie ini anak nya pendendam, jadi di balik kesal nya dia ada otak yang berputar  dengan cara apa ia harus membuat jimin juga merasakan hal yang ia rasakan .

Maka dari itu jungkook mendekati yoonggi agar jimin cemburu, karena jimin juga sama ketika Yoongi ada yang dekati maka jimin pun marah..

Pulang sekolah bukan nya pada makan siang ini malah pada masuk ke kamar , ahlhasil Seokjin, jhope, yonggi di buat pusing 7 keliling kalau sudah begini waktunya mereka buat 3 bocah kematian itu akur kembali...

Yonggi berusaha membujuk jimin dan memberi pengertian padanya, agar tidak boleh cemburu karena yonggi hanya punya jimin meskipun kasih sayang nya rata sama semuanya...

Namun jimin malah sibuk memainkan handphone nya dari pada mendengarkan kata kata yonggi...

" jimin-naaaa  """ mau dengar Hyung atau akan Hyung pisahkan kau dengan handphone mu itu hah" ..

yonggi aga menaikan suaranya, jelas bikin jimin terperanjat, tidak ingin juga kehilangan handphone nya..

" iya Hyung aku dengar  " 

Jimin menjawab seraya meletakkan HP nya di atas bantal yang ada di sampingnya, lalu kembali pokus ke yonggi Hyung nya yang mukanya sudah terlihat muka kulkas nya..

" Hyung mau tanya  " tadi yang duluan iseng siapa?   Yonggi

" Ya aku   "   jimin

" lalu kenapa kau marah  " ? Yonggi

" Tapi aku ga suka  jungkook peluk peluk Hyung "   jimin

" Sekarang Hyung mau tanya lagi " kau peluk peluk taehyung, kira kira jungkook marah tidak  " ? Yonggi

" Ya marah  " !!!   jimin

" nah lalu kenapa kau iseng
bukan kau pun merasakan   hal yang sama, jadi sekarang yang salah siapa kamu atau jungkook, makanya jika kamu masih memiliki rasa marah dan cemburu, kamu tidak boleh iseng, terkecuali kamu bukan manusia yang tidak memiliki rasa apa apa..

( hantu kali yon astagfirullah😭🤣, lanjut thor)

" Iya Hyung aku aku minta maaf  "  jimin

" ok kalau begitu cepat genti pakaian lalu keluar, nanti jin hyung marah setelah makan mau ikut Hyung ke kantor ya ikut kalau tidak mau ya tidak usah," 

ucap yonggi seraya ngusap usap kepala jimin...

( yoon kaga di peluk gitu yoon kya abang taehyung " ah ela ni author bacot ae 🤣 ga kelar kelar nanti)

🐯✨ DESTINY✨🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang