mencari cara untuk mengobati taejin

232 31 13
                                    

HAY HAY HAY..

APA KABAR GAES...

SEHAT SELALU KAN YAH..

MAAF KEMAREN GA UPDATE SOALNYA AUTHOR DIBUKA BANGET DI REAL NYA, MAKLUM LA YAH,  SI PEJUANG DENGKUL CACING.

YUK LANJUT YUK  , KEMARIN KITA NYANGKUT DI MANA YAH....

*

*

*

*

*

" hyung  seperti kita harus membawa jin hyung sama taehyung  ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" hyung  seperti kita harus membawa jin hyung sama taehyung  ?

JHope memberikan ide kepada yonggi, saat ini mereka posisi sedang di kantor, sementara namjon sama jimin sudah pulang lebih dulu karena ia harus jaga taejin gantian....

" iyakan kemaren kita sudah bawa mereka tapi kan mereka bukan gila jhope " mereka hanya kaya depresi aja  , mereka juga kan kadang kadang sadar bahwa jungkook tidak ada di rumah..!   Yoongi

" iya hyung aku tau " maksud aku coba satu kali lagi kita bawa ke sana.!

" iya mau di bawa nya itu di bawa kemana jhope "  tanya Yoongi

" hyung kemarin aku bertemu sobin " ia punya teman dan orang tua temen nya itu depresi, lalu katanya di obatin di obatin di salasatu dokter ahli ke jiwaan, tapi dokternya belum menetap di tempat itu  kemaren baru percobaan, nanti jika dokternya sudah selesai urusan di negaranya baru dia akan ke seoul.. ! Tutur jhope..

" lah kalau dokternya belum ada di Seoul ya kita bagaimana mau ngobatin mereka jhope. ?

" hmmm besok aku akan datang ke sana hyung , aku akan coba tanya tanya itu tempat nya benar atau tydak, terus itu dokternya  benar benar bisa ngobatin atau tidak..!

" ok kalau begitu aku setuju  !..

" aku jadi inget si bungsu hyung " dulu ia bercita cita ingin kuliah di jurusan ahli kejiwaan..?! Jhope

" iya aku pun sama " kalau dia ada tentu sudah ku kuliahkan dia dan akan aku pastikan ia akan menjadi dokter terhebat di dunia.. ; Yoongi..

" semoga saja aku bisa menemukannya, aku sudah berjanji pada jin hyung dan taehyung  
Bahwa aku akan membawa jungkook nya kembali ke pelukan kita... !Jhope


"  jika ia bisa di temukan maka aku berikan  separo hartaku untuk nya   aku  sangat merindukan saat iya   makan di depan ku, aku selalu melihat ia makan begitu kuat  , aku sangat suka melihat mulutnya jika ia sedang makan  terlalu gemas
Apa lagi saat ia selalu ribut sama jimin karena saling cemburu..
Sekarang di rumah kita begitu sepi  yang ada hanya ketakutan ke khawatiran, masalahnya taejin kondisi nya tidak bisa di prkirakan " Yoongi..

🐯✨ DESTINY✨🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang