Hari minggu di rumah keluarga Seokjin..
Waktu menujukan pukul 8 pagi . Seisi rumah sudah di pastikan masih pada tidur soalnya ini kan hari minggu biasanya kalau hari minggu mereka akan menghasilkan waktu hanya untuk tidur karena dari senin sampai sabtu mereka bner bner di kuras waktu ny oleh pekerjaan.
Namun beda dengan jungkook yang sedari pagi ia sudah bangun dia juga sudah menghubungi para perawat yang ada di RS memastikan pacaran pasien ny aman atau tidak, setelah semua nya aman jungkook pun meletakkan ponsel ny di atas meja..
Ia pun kembali meletakkan kepala nya di atas bantal namun bantal nya sebelah tangan taehyung karena taehyung kalau tidur harus memeluk nya dan jungkook harus tidur di tangan nya.
Jungkook kembali memejamkan nya hendak melanjutkan tidur nya namun baru saja matanya terpejam satu kecupan sudah ia dapatkan di pagi itu jungkook kembali membuka matanya setengah kaget ada sepasang wajah tampan sedang menatap nya dengan jarak dekat.
" astaga hyung " aku loh mau tidur lagi kenapa kamu bangun ? " ucap jungkook membalas kecupan taehyung seraya tersenyum lembut.
" kamu kenapa sudah bangun sepagi ini padahal ini kan hari minggu kookie " ? Kth
" hmm aku tadi abis nlp kantor mastiin aja kalau keadaan di kantor semua aman " balas jungkook
" ouh baik lah ya sudah kamu tidur lagi aja " titah taehyung
" hmm hyung nya pun sudah bangun masa aku tidur lagi hyung mau sarapan apa hm biar aku buatkan "? Jk
" aku mau sarapan ini sayang "
Taehyung menarik pinggang jungkook dan merapat kan dengan tubuhnya
, " hyung aahh-" lenguh jungkook ternyata taehyung sedang memainkan tangan nya." aku mau sarapan kamu aja boleh hmm " taehyung menatap jungkook penuh hasrat
" hyung jangan " tunggu nanti setelah kita nikah boleh " pintar jungkook
" ya sudah kita nikah aja sekarang yuk "ajak taehyung konyolnya
" tidak segampang itu hyung " aku akan bantu kamu buat muasin hasrat kamu tapi tidak dengan memakai ku ok " tawar jungkook
" tidak sayang aku ga akan maksa aku bercanda " balas taehyung namun dengan melanjutkan permainan nya
" mmmppppphhhh "
suara dalam ciuman terdengar saliva yang meluber sudah tidak tertolong saling hulur lidah 22 nya tak ingin kalah..
Jungkook yang sama sekali tidak memakai baju dengan mudah nya taehyung untuk meraba raba tubuh jungkook kali ini jungkook duduk di pangkuan taehyung berhadapan mereka masih asik bermain lidah sesekali taehyung menjilati sekitar tubuh jungkook ia pun meremas remas dada jungkook lalu mengulum puting susu jungkook..
"Aaaaaarrgghhh " hyung assshhh
" stoooppp hyung ah stoppp"
Taehyung yang mendengar jungkook terus merengek bukan menghentikan nya namun malah menambah energinya buat memainkan nya.
Jungkook wajahnya tegak ke atas sesekali ia mengigit bibir nya lalu ia nunduk dan terlihat taehyung sedang asik mengulum puting cococip nya yakin jungkook tak akan kuad ini sudah lebih gila rasanya...
Taehyung menidurkan jungkook dalam sehat ia sudah berhasil melepaskan boxer sangat mpu tanpa jeda taehyung terus mnyerang jk dengan sentuhan sentuhan bibir dan tangan nya.
Taehyung terlihat sangat pasih sekali dalam hal ini pagi itu ia hampir mem Buat jk gila, tubuh jk terus menggeliat sesekali ia mengerang saat area sensitif nya di telusuri taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐯✨ DESTINY✨🐰
Novela JuvenilKarena sesulit apapun cobaan yang hadir diantara kita, benang merah itu nyatanya tetap terikat kuat. Ini hanya tentang Jeon Jungkook yang tertarik lebih dulu, kemudian Kim Taehyung yanh jatuh sangat dalam selanjutnya......