jungkook kembali ke rumah

245 33 2
                                    

Hay hay hay apa kabar.....

Happy reading bestie...

_

_

_

_

_

Drama pertemuan antara 7 saudara ini yang sudah hampir 3 taun tak bertemu berlangsung sangat dramatis dan penuh haru....

Dan jungkook yang niatnya pulang ke Korea itu hanya tugas pekerjaan namun berubah menjadi pertemuan...

Jungkook  yang mengetahui bahwa jin hyung dan taehyung hampir gila karena ulahh dirinya yang pergi begitu saja meninggalkan mereka..

Lagi lagi jungkook merasa bersalah, dia dulu memang sakit hati, tapi dia justru telah membuat orang orang yang cintai nya menderita....

Namun untung nya jin hyung juga taehyung dapat di kendalikan, dan kelihatan nya mereka sudah aga sedikit tenang..

" maafkan aku Hyung " aku salah tidak seharusnya aku meningalkan kalian di sini " kalian boleh hukum aku sesuka hati kalian... Jk

"  tidak kookie sekarang bukan waktunya kita saling menyalahkan tapi waktu nya kita merayakan pertemuan kita" dan sekarang tidak boleh lagi ada yg meninggalkan atau di tinggal kan di rumah ini... Namjoon

" tapi aku sudah membuat Hyung ku Seperti ini, dan itu semua ulahku, tapi aku janji pada kalian aku akan kembali dengan jungkook kalian... Jk

" iya tentu saja kamu harus kembali dan kamu harus kembali ke rumah ini.. ! Yoonggi..

" Hyung tapi aku sekarang sudah kerja dan aku sudah menetap di apartemen yang sudah aku sewa...

" kamu ga akan pernh tinggal di apartemen kookie, kamu akan tidur bersama ku  mulai malam ini lagi pula aku sudah membeli rumah untuk mu "" Timpal taehyung

Jungkook tak menjawab, dia hanya menatap wajah taehyung yang terlihat sangat lesu...

" Hyung sebenarnya aku selama hampir 3 taun itu aku tinggal di  LA..dan aku juga punya orang tua angkat di sana..

" apa kamu ingin tinggal bersama orang tua barumu , dan akan meninggalkan kami lagi..

" tidak Hyung aku akan tetap bersama kalian, suatu saat nanti akan ku kenlkan orang tua angkat  ku pada kalian...

" apa mereka lebih baik dari kami kookie...

" tidak Hyung " iya maksud ku mereka sangat baik, bahkan aku sekarang sudah lulus mejadi dokter itu berkat mereka, kalian di hati aku tidak ada yang akan sanggup menggantikan nya..

"  kookie kami sudah mnyiapkan segalanya untuk mu " apa itu kurang, kami ingin kamu kembali seutuhnya sebagai kookie yang dulu...

" Hyung aku masih Kookie yang dulu untuk kalian,  hanya saja sekarang aku punya pekerjaan dan aku tidak akan bisa meninggalkan pekerjaan itu, itu sebagai cita cita ku Hyung...

Itulah percakapan antara jungkook bersama ke 5 Hyung nya, mereka sama sama masih belum percaya bahwa  mereka akan bertemu dan berkumpul kembali..

Jungkook juga sudah menceritakan bagaimana awal mulai nya jungkook bertemu dengan om Lee. Dengan sangat detail, membuat para Hyung nya kookie begitu terharu dan jangan lupakan air mata pun kini kembali membanjiri wajah masing masing para Hyung nya ...

Flashback jungkook saat di temukan....

Malam itu hujan begitu deras,  petir serta geluduk menjadi pelengkap deras nya  hujan, sementara jungkook yang pergi dari rumah saat itu tidak tau kemana ia harus melangkahkan kakinya, karena jungkook tidak punya kenalan di sekitar kota itu, masalah nya jungkook pun meninggalkan ponsel nya di rumah..

🐯✨ DESTINY✨🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang