para hyung shok

265 33 19
                                    

Hay gaes,,

Happy Reading📖 gaes...

Kemarin kita stak di jungkook yang keluar dari rumah Seokjin, lalu ia pingsan di jln di bawah deras nya air hujan,,

Kita tingalkan dulu jungkook nya, nanti kita samper, sekarang kita balik ke keluarga Seokjin pasca di tinggal jungkook...

💜
💜
💜

Seokjin serta ke 5 adiknya baru saja tiba di rumah, mereka pulang sekitar pukul 2 malam, tentu saja mereka pulang dengan keadaan mabuk..

Dan mereka pun langsung pergi ke kamar masing masing, belum menyadari bahwa jungkook sudah tidak ada di rumah.....

Taehyung  setibanya di kamar, ia setengah sadar setengah tidak.. Dia melihat Jungkook sedang tidur....

Bruk dia menjatuhkan tubuhnys di atas ranjang di samping jungkook...

" jungkuokaaaaa..  Hyung pulang sayang , kamu kenapa tidak dateng ke  pesta mmmmm "" hyung ada bawa makanan buat kamu kookie, ..

Taehyung mngelus elus kepala Jungkook, namun jungkook nya tetap tidur  pulas, tak lupa taehyung memberikan kecupan kecupan hangat di pipi jungkook, dia juga mengecup ringan bibir , karena kebiasaan taehyung suka kecup ringan bibir tipis nya Jungkook..

Kepala taehyung makin terasa berat, penglihatan nya pun kurang jelas, ahir nya ia pun tertidur, setelah ia puas bermain main dengan jungkook nya yang sedang tertidur...

Yakin taehyung mabuk parah, guling aja di sangka jungkook..

Ke esokan paginya, sekitar jam  8 mereka sudah pada bangun dengan keadaan yang lebih segar lebih baik setelah semalam pada mabuk berat...

Hanya tinggal taehyung yang belum terlihat turun...

" di mana taehyung " dan  jungkook, apa hari ini jungkook tidak sekolah...

Seokjin bertanya di mana ke dua adiknya..

" Hyung apa kamu masih marah terhadap jungkook " aku rasa cukup Hyung kasihan dia, "  ucap namjoon

" hmmmm tunggu dia turun kita lihat aja hari ini bagaimana dia ke kita, coba dia mau gabung tidak... " Seokjin..

Hyunggggggg" hyuuung " kemarilah hyuuuunggggggg....

Tiba tiba terdengar suara teriakan taehyung dari atas. Memanggil semua Hyung nya..

Ada apa taehyung,, semua kaget lalu mereka berhamburan naek ke atas tepat nya ke kamar taehyung..

" ada apa tae..

Hyung jungkook Hyung...

Taehyung memberikan satu lembar kertas yang berisikan sebuah tulisan ya itu pesan dari jungkook...

" apa ini...

Seokjin mengambil kertas itu dengan tanggan gemetar.. Lalu perlahan ia membaca pelan pelan isi pesan itu..

💜
💜
💜
💜

To  ke 6 Hyung ku yang terhebat , yang pernah aku temui dan aku miliki.. Mungkin ketika kalian pulang dan kalisn baca surat ini, aku sudah tidak ada di sini bahkan aku sudah berada jauh dari kalian..

🐯✨ DESTINY✨🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang