taejin depresi

262 34 8
                                    

Hay hay hay..

Apa kabar gaes, bagaimana masih semangat kan kalian,yuk lanjutkan yuk

Happy Reading epribadeh.....


💜
💚

Masih stak di para hyung yang sudah hampir nyerah untuk mencari jungkook, yang memilih untuk keluar dari keluarga jinhit, karena  kesalah pahaman jungkook...

Para hyung nya hanya ingin membuat jungkook mandiri dengan cara mencuekan jungkook, namun jungkook merasa tertekan dengan semua itu  , tapi jungkook paham dengan semua hyung nya....

Hari demi hari telah mereka lalui tanpa ada nya si manja di bontot si paling bayi,..

Tentu saja rumah pun terasa sepi dan kosong, semua pikiran tertuju pada kelinci buntal nya yang kini tidak tau di mana keberadaan nya......

Di sini yang paling tersiksa itu adalah Seokjin dan taehyung, kenapa Seokjin dan taehyung karena jungkook yang begitu dekat  hanya ke Seokjin dan taehyung...

Jungkook berani, minta di masakin ini itu, minta di buatin kue kesukaan nya, minta uang jajan, menghabiskan uang, itu hanya kepada Seokjin dan taehyung...

Memang semua nya baik2 semuanya dekat, tapi kalau sama yang lain jungkook tidak sedekat dan tak seberani ke Seokjin dan taehyung...

Lebih parah lagi ke taehyung, begitu pun juga sebaliknya, taehyung ke jungkook...

Taehyung ke jungkook dia paling dekat kasih sayang nya lebih besar, dia tidak bisa hidup nya tanpa jungkook, pokoknya hari hari taehyung hanya ter jungkook jungkook, terlepas dari perasaan apa yang taehyung miliki, namun taehyung dan jungkook mereka mempunyai masing masing perasaan yang tidak orang lain tau, dan mereka pun tak paham dengan perasaan mereka, hanya saja mereka menyimpan nya masing masing,

taehyung mau pun jungkook sama menyimpan semua itu dalam dalam jadi taehyung dan jungkook sama sama tidak tau klau mereka ini saling punya perasaan lebih, yang mereka tau hanya saling menyayangi kaka ade...

Jadi bukan tak mungkin sekarang taehyung, hampir gila karena memikirkan jungkook, setiap hari yang taehyung lakukan pulang malam pulang kerja mencari jungkook, badan nya pun sudah aga sedikit kurus terlihat berantakan...

Di dalam otak taehyung, dia harus menemukan jungkook dalam keadaan apapun, pokoknya jungkook harus ketemu..

Tidak hanya taehyung saja , kini Seokjin pun sudah sering kacau secara tidak sadar ia pun depresi, hari harinya yang di bahas jungkook yang di tanya jungkook, yang di cari jungkook, asal pagi malam buat makanan dia pasti Teriak jungkook,

" ayo turun makan" jungkook cepat nanti sekolah telat. Itu teriakan Seokjin.

Jelas taejin ini kondisi nya sangat menghawatirkan, namjoon jhope yongmin, sudah kebingungan, melihat taejin sudah hampir gila..

Mereka bukan nya tak sedih tak kangen jungkook tapi mereka harus kuat, jika gila semua, bagaimana mencari jungkook, ini waktunya harus cari jungkook , bukanmalah down...

_
_
_

Waktu menujukan pukul 8 malam, kepergian jungkook sudah lewat satu minggu, dari pertama jungkook pergi mereka belum bermusyawarah dengan benar, mereka sibuk mencari  jungkook, jadi malam ini mereka memutuskan untuk bermusyawarah dengan pikiran tenang..

🐯✨ DESTINY✨🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang