hari minggu

242 27 1
                                    

Hay hay hay...

Hay gaes apa kabar " sehat selalu kan

Happy Reading📖 yah " maff untuk semua kekurangan di dalam cerita ini..

Beberapa tahun kemudian.......

.
.
.
.
.
.
.

Mentari pagi begitu terlihat cerah, secerah wajah peria pria manis tangguh dan mandiri....

Siapa lagi kalau bukan sekelompok anak laki laki di sebuah rumah sederhana namun penuh ke hangatan dan kebahagiaan...

Libur sekolah juga libur ke kantor telah tiba, waktunya anak anak itu menikmati hari liburr nya meskipun hanya satu hari ya itu hari minggu...

Namun beda dari yang lain 7 peria tampan ini memilih untuk tidur sepuasnya dan itu sudah pasti tidak ada yang boleh ganggu untuk siapa pun, mereka menghabiskan hari liburr nya dengan tidur, jika ingin  makan ya tinggal pesan siap antar..

Waktu menujukan pukul satu siang waktu setempat , baru terdengar suara di rumah itu tandanya penghuni rumah sudah ada yang bangun , dan benar saja namjin sudah bangun terlebih dahulu....

"  Hyung anak anak belum bangun kah  tumben masih sepi ?,    tanya namjon seraya menghempaskan pinggul nya di kursi santainya..

"  sepertinya belum "   bi '   anak anak apa sudah pada pergi atau belum bangun "  namjin bertanya pada salah satu ART nya

" belum tuan mereka seperti nya masih pada tidur "   bibi

" ok terimakasih bi "  jin

" Mau makan apa kamu joon "   jin

" terserah Hyung saja lah " 

"  kalau ku kasih rebus batu aja bisa "

"  yakkk hyungiee " tidak rebus batu juga kan Hyung "

" ya kan tadi kamu bilang terserah  "

" Ouh tuhan untung masa depan "

" apa  joon apa " ?

" ga apa apa Hyung "

Bukan hanya adik adik nya saja yang super ribut ternyata suhu nya pun ribut melulu...

" Joon hari ini kita jadi ke luar kan beli mobil buat taehyung "  jin

"  iya jadi lah Hyung " sekarang taehyung sudah boleh mengemudi "

" ya sudah nanti kalau anak nya sudah bangun baru kasih tau" kamu kapan bisa mengemudi,?  Jin

" lah kan sudah ada bobi yang nyetirin aku "  , jOn

Ouh jadi kemaren itu yang anter  vmonkook sekolah sama namu itu ternyata, namu pake draiper ya gaes  🤣

" hmmmmm " 

"  Hyung terimakasih sudah menjadi ibu untuk kami dan membesarkan kami " Hyung yang terbaik di dunia ini "

NamJoon tetiba memeluk Seokjin dari belakang, di saat Seokjin sedang mengiris sayuran untuk di masak...

" joon ini pisau kalau kena tangan sakit loh mau coba " 

Jin mengacungkan pisau nya, NamJoon melepaskan pelukan nya, namun NamJoon sempat membisikkan sesuatu di telinga nya Seokjin yang membuat Seokjin melayang seperti mau terbang..

"  sarangeo kim Seokjin " .  Bisik NamJoon...

" sarang burung joon  "   jawab Seokjin smbil salting parah..

" astaga  "  

NamJoon mngusap dada nya , ingin sekali dia mengurung mama burung di kamar..

" Ehmmmm Hyung aku tidak di belikan mobil nya "

🐯✨ DESTINY✨🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang