Hay gaes ketemu lagi "sehat sehat yah kalian..
_
_
_
_Waktu pulang sekolah telah tiba anak anak sebagian telah meninggalkan halaman sekolah sebagian masih duduk duduk di sekitar sekolah menunggu jemputan..
" jung nanti lu ke rumah gue mau ga "
tanya, seseorang pada jungkook yang tidak lain dan tidak bukan itu sahabat jungkook di sekolah dia bernama minggyu.
" hmmm " ga tau gue Ming " nanti gue tanya taehyung Hyung dulu boleh ga "
Jawab jungkook sesekali iya memutarkan pandangan mencari ke 2 Hyung nya yang belum terlihat...
" ya sudah elu bilang dulu " nanti kalau boleh lu pulang bareng gue aja
Ujar minggyu.." iya gampang " tapi gue harus pulang ke rumah dulu nanti kalau gue ga pulang, gue kena rap mama burung gawat " jk
" hehe he he he... "
gyu ter kekeh mendengar jk panggil Hyung tertua nya mama burung..
" apa lu tereak " jk
" idih gue bukan treak Jung " gyu
" jadi ? Jk
" gua lagi berbisik " ouh iya kemana Hyung vmin.? Minggyu.
" hm ga tau mungkin dia masih belum keluar dari kelas " jk
" eh itu Hyung lu Jung "
minggyu menujuk ke arah vmin , terlihat vmin sedang berjalan menuju ke arah mereka, dengan tangan jimin yang melingkar di pundak taehyung..
" iya " jk dengan jawaban kilat nya..
" elu knpa kamvret ? Minggyu
" ga apa apa...!!! Jk
Eh kalian udah keluar ".....
taehyung mengusap kepala jk seraya tersenyum namun doi hanya senyum tipis aga cuek .....
Minggu terheran heran melihat sahabat nya moodnya tiba tiba berubah, namun jimin paham dengan semua ini,bukan jimin kalau tidak iseng terhadap jk yang posesif nya ga ketulungan, siapa saja yang nempel nempel sama kim taehyung nya ini auto kena urusan dengan nya..
Dan bukan jk kalau dia tidak merencanakan sesuatu buat bales dendam, jungkook tau apa yang harus iya perbuat untuk membalas jimin..
" hmmm kalau begitu aku pulang duluan yah semuanya " jk nanti kalau boleh kabarin aku yah " ucap mingyu
" ok Ming nanti gue kabarin " jk
" mau kemana kamu kookie "
taehyung dengan segala ke kepoan nya, jangan lupakan dia juga posesif nya lebih dari jk, kim taehyung kalau posesif, dia yang nabrak tembok tapi tembok nya yang suruh minta maaf..
" kepo ga sih " jk
" bukan kepo jungkookie " tapi Hyung mau tau " tae menjawab
" iya kan mau tau itu kepo namanya "
Tiba tiba anak itik piaraannya min yonggi ikut nimbrung,..
" lu diem " ga diem mulut lu gua lakban.. " tae
Tuh kan ape taehyung kalau posesif dia bakalan ngegas...
Pip pip pip.....!!!
Tiba tiba terdengar suara klakson, ternyata suga sama JHope sudah datang....
Yongiiiii hyuuuuunnggg...... ""
Tiba tiba jungkook lari menghampiri yonggi, di luar dugaan, jk langsung memeluk suga, membuat yang di peluk matanya terbelalak kaget, sudah di pastikan JHope jadi wasit buat prahara yongmin dan taekook ini..
Jangan lupakan wajah vmin yang mendadak merah padam, melihat jk yang bergelayut manja pada suga, ahirnya tidak lama mereka pun masuk ke mobil dan mobil pun meaju tanpa ada yang bicara satu katapun,..
Jungkook dengan hati puas nya, sementara vmin dengan hati bergejolak, ingin sekali mereka mengirim jungkook ke Pluto, biar ga bikin setres terus..
Selang beberapa menit mobil pun tiba di pekarangan rumah, lalu mereka semua turun dari mobil dengan wajah di Teluk, Seokjin mnyambut dengan wajah aga sedikit bingung ada apa dengan muka adik adiknya...
" wah kalian sudah pulang " bagaimana hati ini , kalian happy kan, makanan kalian habis kan, nilai kalian bagus kan hmmm "...
Seokjin mnyambut 3 berandalan nya dengan sejuta pertanyaan , sementara yang di tanya tak bergeming mereka tetap berjalan menuju kamarnya hanya jk yang masuk kamar JHope, tidak memperdulikan pertanyaan jin hyung, karena hati mereka masing-masing masing sedang di landa cemburu satu sama lain...
" ya tuhaaannnn " ada apa dengan bocah bocah tengil itu " bagus nya aku jual aja ini anak "
Seokjin menarik nafas sedikit lelah iya selalu sabar, untuk menghadapi kelakuan 3 adik bungsunya itu..
" Hyung sudah biarkan saja " nanti mereka aku yang urus "
JHope mencoba menenangkan Seokjin , walaupun sebenarnya JHope juga sudah gereget banget sama ke 3 adiknya ini tapi bagaimana JHope sayang banget sama mereka...
" Aku mau lihat jimin dulu "
yonggi menaiki anak tangga menuju kamarnya bersama jimin..
Tok tok tok....!!!
Tok tok tok.....!!!
Yonggi berulang kali mengetuk pintu namun tidak ada jawaban 'ahirnya yonggi membuka pintu kebetulan ga di kunci , ahirnya yonggi bisa masuk..
" jimin-naaa.. "'
Yonggi memanggil jimin perlahan, namun jimin tak bergeming, tetap dengan handphone nya...
" jawab aku atau akan ku pisahkan kau sam handphone mu itu hah?
Ujar yonggi,...
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
🐯✨ DESTINY✨🐰
Novela JuvenilKarena sesulit apapun cobaan yang hadir diantara kita, benang merah itu nyatanya tetap terikat kuat. Ini hanya tentang Jeon Jungkook yang tertarik lebih dulu, kemudian Kim Taehyung yanh jatuh sangat dalam selanjutnya......