jungkook kedatangan pasien baru

152 15 2
                                    

Hay gaes apa kabar,.

Hari senin...

_

_

_

_

Pagi pagi sekali di rumah jinjit sudah sibuk  wangi masakan sukses membuat perut lapar ini hari senin semua orang sibukk lagi dengan tugasnya masing masing.

Jnminkook sibuk di dapur buat nyiapin sarapan  pagi buat bekal kekantor seperti biasa ke kantor harus banget bawa dari rumah kalau tidak siap siap aja tu pawang dapur ngereog

Setelah selesai masak pawang dapur pun kembali ke kamar ny masing-masing untuk rapih raphdan tentu saja untuk membangunkan para  dominan nya yang masih seenak jidat tidur semntara para uke sudah sibuk di dapur sedari pagi.

Hanya jhope yang yang tidak hadir di situ karena ia sedang pergi ke  Jepang untuk masalah pekerjaan.

namjoon dan yonggi sudah terlihat keluar kamar karena memang mreka sudah bangun dari pagi hanya saja masih beresin barang yang mau di bawa ke kantor  kalau taehyung jangan tanya mahluk satu itu emang paling lambat blum aja pawang nya ngamuk  coba aja telat lagi ke kantor tu buntelan pom pom sudah di pastikan cosplay jadi mama burung.

" hyung bangun hyung sudah siang aku hari ini banyak pasien loh kamu dari tadi aku bangunin ko masih blum bangun? Jk membangun kan kth yang masih menggulung di dalam selimut

" sayang aku masih mau tidur loh" balas taehyung

" ouh ya sudah mau tidur ya tidur aja loh  aku berangkat duluan aja sarapan bekal aku udah siapin aku tinggal aja yah ok "  balas jungkook seraya masuk ke kamar mandi.

" jk sudah berendam di batchub sambil mengosongkan gosok tubuhnya

" cup " 

tiba tiba pundak nya di kecup ternyata si biang sperma ngikutin ke kamar mandi dalam keadaan sudah telanjang ia masuk ke batchub lalu setelah mengecup pundak jk ia menarik tubuh jk lalu mendudukkan nya di pangkuan dia .

Bukan taehyung namanya kalau ga pagi sore mlm itu minta jatah entah kenapa bawaannya ia kalau liat jungkook langsung aja hory gitu.

" sayang ini udah siang aku mau kerja loh nanti kalau lubang ku sakit gimana "? Jk

" aku butuh sarapan sayang tapi sarapan ny yang ini ayo lah sebentar aja yuk"  percaya dengan kata sebentar nya taehyung ouh tentu tidak  dan yang ahirnya mereka pun sub unit di kamar mandi

Terus aja kumpulin bahan baku nya tet ampe launcing tuh telor ceplok (author)

Sekip kamar mandi..

" sayang barang kamu ada ketinggalan ga " tanya taehyung saat hendak berangkat

" kayak nya ada deh "

" apa yang ketinggian " ?

" tuh sperma kamu di sprei " jk iseng

" astaga kookie "minta di kurung apa gimna? Taehyung gemas jk langsung lari ke luar kamar taehyung pun mengejar nya..

" jin hyung tolong jin hyung " jk lari ke arah jin hyung seolah-olah berlindung dari taehyung

" kim taehyung sudah ini udah siang iseng melulu " jin sudah seperti ngelindungin bayi sari keisengan kk nya emang bagi jin jungkook itu masih seperti anak kecil baginya mana boleh jk dewasa.

Para hyung tersenyum melihat taekook begitu bahagia semoga tidak akan ada lagi perpisahan setelah ini..

Ayo kita brangkat  " ajak daddy mereka pun ahirnya brangkat ke tempat kerja masing masing..

🐯✨ DESTINY✨🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang