2 tahun kemudian

250 34 6
                                    

HAY HAY APA KABAR SEMUANYA......

KALIAN SEHAT SEHAT KAN...

HAPPY READING OK 😘😘😘...

2 TAUN KEMUDIAN........

2 tahun sudah keluarga jinhit menjalani kehidupan tanpa adanya klinci buntal yang mereka sayangi..

2 tahun juga mereka tak tau di mana keberadaan Jungkook, mereka bukan nya tidak berusaha mencari jungkook mereka benar benar sudah berusaha sebisa mungkin buat mencari Jungkook, namun tetapi jungkook tidak tau di mana keberadaan nya.....

Dan di dua tahun itu juga mereka hidup dalam keadaan penuh rasa penyesalan yang tak kunjung hilang...

Seokjin hidup dengan keadaan depresi yang tak kunjung sehat, hari harinya hanya penuh dengan sebutan jungkook, begitupun dengan kim taehyung, mereka ber 2 adalah yang paling terpukul atas perginya jungkook dari rumah...

Untung saja jhope yongmin juga namjoon ia bisa tegar meskipun keadaan hatinya ia tidak baik baik saja,....

Intinya di dalam rumah itu semua terlihat sangat berantakan, susah untuk di jelaskan....

Taehyung yang sekarang sering mabuk mabukan pulang malam, dia sebenarnya bisa di katakan seperti orang depresi tapi sesekali dia sadar, namun ketika dia sadar pasti ke inget jungok nya, ahirnya dia mabuk lagi, atau ga bengong gitu di balkon menatap dengan penuh ke kosongan dan ke hampaan ....

Seperti malam ini ia sedang duduk di balkon kamar nya, suasana dingin angin sepoy sepoy di tambah habis gerimis, Entah apa yang ada dalam pikiran taehyung, terlihat air mata nya mengalir bebas sesukanya..

" taehyung Hyung... Heeyyyy taehyung hyunggg...

" kookieee...

" Hyung kookie kangen " kookie ngantuk ?

" ya sudah ayo kookie bobo yah " tunggu sebentar kookie udah minum vitamin...

" sudah Hyung " sekarang kookie mau tidur, tapi besok kookie boleh ga tidak sekolah...

" hey knp kookie tidak mau sekolah...

" kookie tidak suka " di sekolah sepi ga ada Hyung " kookie bosen Hyung..

" ouh kookie bosen " jadi mau nya gimna hmm "

" kookie mau nya hyung k
Mau makan siang itu ajak kookie, terus kalau pulang kantor kookie ikut ke kantor gitu...

" ouh kookie mau nya gitu " ok mulai besok Hyung akan turutin semua ke inginan kamu, sekarang bobo yah...

" tapi janji yah Hyung "

" iya sayang Hyung janji...

Taehyung memeluk sebuah guling yang di sangka itu jungkook, dan setiap mlm taehyung seperti ini di dalam pikiran dia itu adalah jungkook..

JHope yang selalu sabar mengurus taehyung, ia sangat amat paham dengan persaan adiknya ini, sedari tadi jhope mnyaksikan drama taehyung bersama guling jungkook nya, hanya bisa diam dan meneteskan air mata....

Hyung berjanji pada mu taehyung, Hyung akan bawa jungkook kembali ke padamu, kamu bersabarlah sebentar... Batin jhope

Kemudian jhope mendekati taehyung yang masih memeluk guling nya , jhope mengambil sebuah tisu lalu ia mnyusut air mata taehyung..

" taehyung _nggaaa.....!!

Suara jhope nyaris tak terdengar, ia memanggil taehyung dengan lembut dan pelan...

" Hyung di sini " stttttttt" jangan berisik Hyung , jungkook tidur...

Taehyung menoleh lalu membri isarat pada jhope agar tidak bersuara..

" iya tae " udah jungkook nya bawa tidur gih kasihan dia jangan di peluk terus...pinta jhope

" iya Hyung " tunggu sebentar aku tidurin dulu yah?

" hmm ok " sini Hyung bantu...

" ok Hyung terimakasih...

" sekarang kamu tdur yah tae besok Hyung akan ajak kamu ke suatu tempat, ..

" mau kemana Hyung " jungkook ikut kan Hyung, ..?

" ouh tentu saja Jungkook ikut semua akan ikut " jadi kamu harus tdur sekarang.....

" baiklah Hyung....

Ahirnya nya taehyung pun tertidur setelah jhope mengajak nya tidur, dan Seokjin ada namjoon yang tangani urusan kantor butik itu yongmin yang urus...



Bersambung ya gaes....

Sumpah ini wf gue knp ga bisa draf.


Bonus..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
🐯✨ DESTINY✨🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang