jungkook sakit hati

265 26 4
                                    

Hay gaes apa kabar semuanya...

Happy Reading ya gaes semoga terhibur, jangan lupa setelah baca tinggal kan jejak yah , di komen  biar aku semangat....

Jangan lupa di folow akun nya nanti aku folback, biar nanti kalau aku update kalian dapet notif terimakasih, buat para army, yang baca ini, jika ada yang harus di vote buat Bangtan  yok di vote dan tetap setraiming buat Bangtan solo mapun grup..

Apobangpo army semuanya.. 💜🇸🇬

Ingat kita harus  bisa untuk menjadi kan Bangtan tetap sukses, kalau bukan kita yang dukung mau siapa lagi..

Aku juga minta maaf jika di cerita ini ada kekurangan, kesamaan tempat atau nama, ini hanya cerita fiktif belaka jauh dari kata nyata,...

Kemaren bersambung di jungkook yang sedang ovt, dan jungkook merasakan perasaan yang aneh dari biasanya,pulang sekolah dia merajuk dan taehyung membiarkan nya begitu sementara jungkook menginginkan sebuah bujukan dan rayuan dari taehyung, taehyung yang mengejar waktu buat kerjanya ia pun memilih tergesa gesa untuk kembali ke kantor tanpa memperdulikan perasaan jungkook...

Jungkook masuk ke dalam rumah , dia tidak menemukan seokjin di rumah karena Seokjin sedang ada kunjungan ke beberapa butik yang ia kelola, ya Seokjin di balik diam di rumah memasak untuk adik adik nya ia memiliki beberapa cabang butik yang kini sedang naek daun, alhasil kini Seokjin pun sering sering pergi ke butik nya , di rumah hanya ada beberapa ART yang sedang beres beres rumah..

" tuan sudah pulang " apa tuan mau makan siang  "  tanya salasatu bibi

" hmmm ga bi terimakasih aku mau istirahat saja "  jk

" baik tuan..!!!

Jungkook pun menaiki anak tangga kurang semangat lalu masuk ke kamar, sesampainya di kamar....

" gue ini kenapa sih bangsat, ini perasaan macam apa, bukan nya taehyung hyung memang sibuk di kantor, sekarang dia sudah kerja dan kuliah , waktu dia pasti akan habis di kantor, tapi gue juga butuh dia, gue kangen taehyung hyung waktu dia sekolah, bukan taehyung hyung yang sekarang, tapi kenapa hari ini dia cuekin gue, ayolah jungkook elu bisa gila kalau begini caranya "  

gumam jungkook dia ngomong sendiri sambil buka buka galeri HP melihat lihat foto nya bersama taehyung, makin sedih rasanya, jungkook hanya takut taehyung sudah tidak ada waktu lagi buat dia,karrna alasan sibuk kerja,sementara jungkook masih menginginkan kebersamaan nya dengan taehyung,...

Tak terasa air mata jungkook mengalir, tangan nya iya simpan di dada lalu ia usap usap dadanya ,seraya berkata...

" ayo lah jung jangan egois hyung mu kerja jung "   ucap jungkook lagi...

Jungkook kembali membuka ponsel nya , ia hampir mendial no telp taehyung..

" chat jangan yah..?!!

Ah jangan deh " ko gue sepi banget di rumah semua orang sibuk kerja sementara gue hanya bisa diem dan selalu menghabiskan uang para hyungnya, apa gue kerja juga yah biar punya kesibukan gitu "

Lagi lagi batin jungkook berceloteh , sesekali melihat ponsel nya berharap akan ada pesan , namun sayang ponsel nya sepi....

Jungkook kini benar benar merasa kesepian, dia pun mematikan ponsel nya, lalu dia menyambar kunci motornya, rupanya dia akan pergi naek motor, jungkook tidak tau dia mau kemana , yang penting dia keluar biar ga suntuk....

Waktu sudah menujukan pukul 5 sore, yang kerja sudah pada pulang termasuk keluarga jin...

Mereka sampai rumah hampir secara bersamaan, sore itu..

🐯✨ DESTINY✨🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang