HAY AKU KEMBALI GAES...
GIMANA MASIH SEMANGAT DI ERA GEMPURAN 3 D..
SEMOGA ARMY AKAN SELALU TETAP PERCAYA PADA BANGTAN YAH MESKIPUN SEKARANG LAGI RAME BERITA TENTANG JK SAMA CEWEK DI APARTEMEN, TERLEPAS ATAU TIDAK NYA KITA BUKAN NYA DENIAL TAPI KITA HARUS TETAP FOCUS DENGAN STRAIMING LAGU NYA JK, DAN KITA TETAP PERCAYA BANGTAN...
💪💪💪💪💜💜💜💚💚
YUK LANJUT YUK......
_ HARI SUDAH MULAI MALAM WAKTU MENUNJUKKAN PUKUL 8 WAKTU SETEMPAT..
malam itu di kediaman Seokjin terlihat sangat rame sekali karena sedang ada pesta perayaan, ya itu perayaan kembali nya jungkook ke rumah Seokjin dan kembali ke berkumpul ke dengan para hyung nya.
Singkat cerita, Jungkook sudah kembali tinggal di rumah mewah milik Seokjin yang di mana di rumah itu ia di besarkan oleh ke 6 hyung nya...
Jungkook pun sudah mengabarkan ke orang tuanya di sana bahwa dia tidak jadi tinggal di apartemen..
Tentu saja papa dan mama pun meng iyakan, bahkan berterimakasih pada Seokjin juga yang lain karena telah memberi tumpangan tinggal pada jungkook, sepertinya papa lee tidak tau tentang siapa mereka...
Ya memang papa lee blum tau soalnya jungkook pada saat tinggal di sana ia pun tak banyak cerita apapun soal peribadi jungkook...
Jungkook hanya cerita kalau dia lupa segalanya jadi jungkook sengaja tidak bercerita tentang dari mana dia dan siapa dia, bukan jungkook tak mau jujur, tapi belum saatnya...
Maka dari itu jungkook sekarang akan fokus ke hyung nya , apa lagi Seokjin masih dalam masa pemulihan, jadi jungkook harus menjadi dokter terbaik untuk hyung nya...
Pesta sudah berakhir hanya tinggal mereka ber 7 di rumah itu, namjin yongmin taekook juga jhope sudah berada di kamar mereka masing masing.....
Mereka terlihat aga lelah setelah pesta tadi,...
" hyung ko masih bengong ga mandi kah kamu " ? Jk
" ini udah malm kookie masa mandi " kth
" tapi bau loh itu bau alkohol roko segala rupa. , Jk
" sejak kapan kamu bawel " ...
" sejak mlm ini kim taehyung..
" taehyung hyung kookie..
" ah bodo amat lah aku ngantuk mau tidur juga ' kamu mau mandi mau tidak terserah..
" kamu adik aku apa istri aku sih ko bawel...
" tau ah ga denger apapun...
" jangan gitu lah kookie...
" iya ga gitu ko...
" iya deh iya aku mandi , ok..
Taehyung hanya bisa menurut pasrah, tapi entah kenapa ko terasa candu banget bawelnya ini...
Sementara jungkook bermain main dengan yeontan..
Tak lama taehyung keluar dari kamar mandi, hanya mengunakan handuk di pinggang, badan nya terlihat kekar dada nya lebar, terlihat aga sedikit basah wow...
" kim taehyung tidak bisa kah kamu memakai bajumu di kamar mandi.. Jk
" loh kenapa biasa dulu juga kan suga begini...
" dulu beda hyung...
" bedanya...
" ah tau ah cape ...
KAMU SEDANG MEMBACA
🐯✨ DESTINY✨🐰
Ficção AdolescenteKarena sesulit apapun cobaan yang hadir diantara kita, benang merah itu nyatanya tetap terikat kuat. Ini hanya tentang Jeon Jungkook yang tertarik lebih dulu, kemudian Kim Taehyung yanh jatuh sangat dalam selanjutnya......