Hay hay apa kabar ya reobund..
Pagi menyapa...
_
_
_
_
Pagi ini begitu terasa sangat indah, entah kenapa pagi ini 3 uke mendadak sibuk di dapur, entah ada angin dari mana, yang jelas sepagi ini mereka sudah sibuk,...
Seokjin sibuk memasak, di bantu oleh jimin dan jungkook....
Di rumah Seokjin keadaan sudah normal kembali Seokjin maupun taehyung kini benar benar sudah sembuh total, karena jungkook juga sudah kembali tinggal di rumah jinhit...
" wahhhhhh ada apa ini pagi pagi ke 3 mahluk cantik sibuk di dapur, ada angin apa nih...
Tiba tiba jhope muncul di dapur, menatap penuh ke bingungan, kemudian menhampiri adik bontot nya....
" kookie waahhh ada apa nih tumben..
Jhope mencubit pipi jungkook gemas meskipun ia sudah terbilang dewasa tapi jangan harap di rumah itu jungkook bisa dewasa....
Hyung hyung nya tak akan membiarkan itu terjadi, di luar jungkook boleh menjadi dokter yang handal tapi di rumah ia adalah adik bontot ke 6 hyung nya, yang sekarang setatus nya menjadi pacar kim taehyung....
" waaawwwww....!!!
Tak lama ke tiga dominan itu juga muncul, siapa lagi kalau bukan kim taehyung kim namjoon dan min yoonggi..
" Eh kalian sudah bangun....
Reflek ke 3 bidadari jinhit itu menghampiri pasangan nya masing masing, jelas semua kaget dengan ke kompakan itu....
" pemandangan macam apa ini....
Jhope geleng geleng kepala. Makin bingung dengan pemandangan di depan matanya, jangan kAn jhope, mereka aja pada bingung...
Setelah mereka saling tatap, mereka pun sarapan karena sarapan nya sudah siap setelah sarapan lalu mereka berbincang bincang, di mulai dari taehyung...
" hyung...
Taehyung memulai pembicaraan..
Iya taehyung ada apa...?
Para hyung menjawab penasaran..
" Hyung aku mau menceritakan sesuatu sama kalian, aku harap kalian akan mendengarkan penjelasan ku, sebelum nya aku minta maaf karena aku tau, ini di luar nalar ku juga kalian, aku tau setelah ini kalian akan menghukum ku membenci ku bahkan mungkin kalian akan membunuh ku, tapi tidak apa apa aku iklas hyung, setidaknya aku sudah lega aku sudah menceritakan ini semua, dan aku tau aku salah hyung... " taehyung
" Kim taehyung ceritanya kepanjangan inti nya saja,... " Yoongi
Astaga si kucing oyen malah ngegas..
KAMU SEDANG MEMBACA
🐯✨ DESTINY✨🐰
Teen FictionKarena sesulit apapun cobaan yang hadir diantara kita, benang merah itu nyatanya tetap terikat kuat. Ini hanya tentang Jeon Jungkook yang tertarik lebih dulu, kemudian Kim Taehyung yanh jatuh sangat dalam selanjutnya......