yeontan si penganggu

236 32 2
                                    


Hey hey apa kabar gaes..

Happy Reading, ..

Masih lanjut di malam habis pesta part taekook....

_

_

_

sayang aku mau ngomong sesuatu boleh,

" apa..?

" aku tau kamu akan marah sama hyung setelah ini mungkin kamu bakal ilfil sama Hyung , tapi hyung harus bilang sama kamu, hyung sudah ga tahan untuk menyimpan semua ini kookie,..

" iya apa hyung ayo cerita...

" kookie maafkan hyung " kalau Hyung sudah lancang..

" iya apa...

" kookie... Aku.. A.. Ku.. Aku me... Me, tapi ga apa ga usah di jawab yah aku tau kamu pasti marah..! Kth

" astaga mau ngomong apa mau di tingal tidur ya apa dulu hyung aku penasaran ... Jk

" kookie duduk lah...

Jungkook pun menurut ia duduk berhadapan dengan taehyung penuh dengan rasa penasaran...

" de Mmm sebelum nya hyung minta maaf, kalau hyung sudah lancang untuk jatuh cinta sama kamu de, hyung tau ini ga bener ini salah tidak seharusnya hyung mengutarakan semua perasaan ini, dan tidak seharusnya hyung miliki perasaan ini sama kamu, hyung mencintaimu lebih dari seorang ade, hyung mencintaimu dari hati sebagai pasangan de bukan seorang ade lagi, jika kamu mau marah silakan marah jika perlu hajar hyung kookie hyung iklas, tapi hyung sudah ga sanggup menahan perasaan ini sendirian hyung cape kookie, tapi hyung ga meminta kamu buat bales dan menerima perasaan hyung, cukup kamu mendengarkan cerita hyung saja agar beban hyung terlepas kan..

Tutur taehyung wajahnya tertunduk tangan nya mengenggam tanggan jungkook , jungkook menatap taehyung masih tak percaya dengan semua pernyataan taehyung, jadi selama ini apa yang jungkook rasakan juga itu jungkook rasakan, hanya saja jungkook tidak paham dengan semua itu....

" maafkan aku, aku minta maaf.. Kalau aku... Aku.. Jungkook tak melanjutkan bicara nya..

" aku sudah tau jawaban nya kookie tidak apa apa tidak udah di teruskan, terimakasih untuk semuanya meskipun kita tidak ada hubungannya yang sepesial kita akan tetap sebagai adik kaka...

Ujar taehyung kemudian ia melepaskan genggaman tangan nya, dan taehyung bangkit dari duduknya lalu ia keluar dari kamar menuju balkon....

Ia sandarkan badan di tembok balkon ia sulut satu batang rokok kemudian ia hisap kuat kuat asep ny terlihat mngepul keluar dari mulut peria tamvan itu terlihat indah..

Taehyung batin nya menangis, harapan nya gagal untuk memiliki jungkook untuk menjadi teman hidup nya, taehyung gagal membangun cinta bersama jungkook nya, tapi paling tidak taehyung masih bisa melihat jungkook setiap hari meskipun bukan pacar nya.....

" hyung....

" ah jungkook aaaa.. Knp kamu kesini..

" hyung aku ngantuk boleh kah hyung temenin aku tidur,

" kookie.....

" hmm knp hyung..

Jungkook dalam sekejap sudah berada depan taehyung yang mana ke dua tangan taehyung berpegangan pada sisi balkon, jadi posisi jungkook itu dalam kurungan ke dua tanggan taehyung.....

" de setop kamu bersikap manis depan hyung, takut jika hyung kelepasan, hyung ga bisa lihat kamu kaya gini... Ujar taehyung

" hyung mau apa hmmm " lakukan lah apa yang ingin hyung lakukan, dan ambilah apa yang ingin kamu ambil dari tubuhku... Jk

🐯✨ DESTINY✨🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang