Selamat Membaca🌼❤
.
.
.
Aletta membuka pintu ruangan dengan keras, membuat beberapa orang yang ada di dalam sana menoleh terkejut.
"Apa-apaan ini?"
Tanya Aletta dingin ketika melihat beberapa staff dan dokternya yang tampak sedang berbincang seperti merencanakan sesuatu. Sontak mereka semua berdiri.
"Ah Aletta... ini, jadi-"
"Kenapa kau melakukan ini?" potong Aletta pada pria paruh baya yang menjabat sebagai direktur. Aletta menatap pria itu tajam.
"Kenapa kau seenaknya melakukan acara tanpa persetujuan aku dulu?!!!" amuk Aletta.
"Bukankah kita sudah sepakat kalau aku hanya akan mengikuti acara yang sudah aku setujui. Kalian pikir kalian siapa sampai bisa mengadakan pertemuan fans seenaknya?! Apa kalian tidak bisa berpikir sebelum bertindak?! Apa kalian tidak memikirkan keputusanku terlebih dahulu?!!" lanjut Aletta penuh amarah.
"Aletta tenanglah. Kita baru mau menghubungimu."
"Menghubungiku disaat kalian sudah menyiapkan semua persiapan pertemuan itu? Untuk apa? Untuk memaksaku melakukannya karena sudah terlanjur di adakan?! Apa kalian sudah gila?!!"
Aletta tak bisa menahan emosinya. Aletta muak, selama ini pihak agensinya selalu saja melakukan sesuatu seenaknya tanpa memberitahu dan meminta persetujuannya terlebih dahulu. Selama ini Aletta hanya diam dan menuruti meski terpaksa, tapi tidak untuk kali ini.
"Baca ini."
Abram, kepala direktur menyodorkan sebuah i-pad pada Aletta. Membuka sebuah situs dan memperlihatkan sebuah berita pada gadis itu. Aletta membaca tulisan yang ada disana.
"Itu baru 10% nya, masih banyak lagi berita yang seperti itu beredar di sosial media. Dan topiknya sama."
Aletta terdiam.
"Kami melakukan ini untuk kamu juga, untuk menutupi kabar itu. Jika kita tidak bertindak cepat maka berita ini akan semakin membesar dan gosip akan beredar dimana-mana. Kamu akan menjadi perbincangan lagi di sosial media."
Aletta tersenyum miring.
"Tidak, kalian melakukan ini bukan untukku. Kalian melakukan ini untuk diri kalian sendiri. Kalian takut jika kabar buruk tentang aku beredar, kalian tidak akan mendapat uang lagi karena pemotretan dan rating drama kita akan menurun. Kalian sama sekali tidak peduli denganku! Jika kalian memang mengkhawatirkan aku kalian akan membicarakannya terlebih dahulu denganku dan tidak melakukan hal yang tak akan pernah aku lakukan!" ucap Aletta.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALETTA
Teen Fiction"Lo pikir gue juga mau dekat-dekat sama lo?! Ngaca! Cewe brengsek dan sombong kaya lo ga pantes dapat perhatian gue!" *** Menjadi seorang aktris muda dan selebriti tentu saja adalah hal yang sangat menyenangkan yang di impikan semua orang, tetapi it...