Wah ga kerasa bentar lagi cerita Aletta tamat nih,
.
.
Makin penasaran sama lanjutan kisah mereka berdua?
.
Yuk lanjut!!!
.
Enjoy ya!!!
***
TUUUTTUUUT
TUUUT
Arkan mengerutkan keningnya, Arkan memandang lama ponselnya. Sejak tadi Arkan mencoba menghubungi Aletta, namun ponsel gadis itu tidak bisa di hubungi.
Lagi dan lagi Arkan mencoba untuk melakukan panggilan pada Aletta namun tetap saja panggilannya terputuskan, apa ponsel Aletta mati? Apa Aletta lupa mengisi daya?
Arkan yang tadinya berdiam diri di dalam mobil pun memutuskan untuk keluar dan berlari kecil masuk ke perkarangan rumah Aletta, karena hujan cukup deras membuat baju Arkan menjadi sedikit basah meski jarak antara mobil dan pintu rumah Aletta cukup dekat.
Arkan memencet bel rumah Aletta beberapa kali dan menunggu, namun tak ada balasan apapun, Arkan kembali memencet bel untuk kesekian kalinya dan tetap sama, tidak ada tanda-tanda pintu akan dibuka. Apa Aletta masih tertidur?
Arkan mengirimi Aletta pesan, Arkan terdiam sejenak dan menggeser layar ponselnya ke atas, Arkan baru sadar bahwa Aletta tak membalas pesannya sejak semalam. Semalam setelah mengirimi Aletta pesan, Arkan tertidur dan pagi ini Arkan bergegas menuju rumah Aletta tanpa memeriksa ponselnya sehingga ia tidak sadar bahwa Aletta tidak membalas pesannya yang semalam.
Arkan mengetik beberapa pesan untuk Aletta tetapi Whatsapp Aletta ceklis satu. Arkan mencoba menghubungi Aletta lewat Telegram, Line bahkan Instagram, namun seluruh akun sosial media Aletta tidak aktif.
"Apa yang terjadi?"
Gumam Arkan panik.
CKLEK
Arkan langsung berbalik begitu pintu rumah terbuka, namun senyum Arkan yang tadi mengembang sontak memudar perlahan begitu mendapati sosok lain keluar dari rumah itu.
"Kamu? Kamu salah satu tim rias Aletta saat ia memainkan drama XX, kan?" tanya Arkan.
Wanita muda berkulit putih itu mengangguk.
"Kamu Arkan bukan? Yang selalu menjemput dan mengantar Aletta syuting."
Arkan mengangguk.
"Iya, ada apa kamu kemari? Apa Aletta kembali ke dunia entertainment? Atau ada urusan lain? Dan juga apa Aletta ada di dalam? Sejak tadi aku tidak bisa menghubunginya," tanya Arkan lagi.
Wanita itu terdiam sejenak.
"Apa kamu tidak mendapat kabarnya?" tanya wanita itu, kening Arkan berkerut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALETTA
Teen Fiction"Lo pikir gue juga mau dekat-dekat sama lo?! Ngaca! Cewe brengsek dan sombong kaya lo ga pantes dapat perhatian gue!" *** Menjadi seorang aktris muda dan selebriti tentu saja adalah hal yang sangat menyenangkan yang di impikan semua orang, tetapi it...