Halloww!!!!
.
Kali ini cerita Aletta beneran akhirnya berakhir nih, hehehe.
.
Untuk sementara cerita selanjutnya akan aku publish di instagram @rootstorythetic yaa, buat kamu yang masih ingin baca cerita2ku silahkan susul ke ig❤
.
Nah ayo kita saksikan ending kisah mereka berdua
.
Happy reading!
***
7 tahun kemudian
.
.
.Seorang gadis dengan rambut acak-acakan yang terjuntai indah tampak baru saja bangun dari tidurnya yang lelap. Gadis itu berkali-kali mengusap matanya dan sesekali menguap, ia melirik ponselnya yang sejak tadi berderung di atas meja, dengan rasa malas ia mengambil ponselnya.
"Halo, iya kenapa?"
"..... "
"Ah maaf sepertinya aku tidak bisa kesana hari ini, sore ini aku ada jadwal praktek di gedung E."
"....."
"Iya, besok aku akan kesana. Baiklah, byee."
Gadis itu mengakhiri panggilannya, ia melirik ke kiri dan ke kanan, matanya tampak sedang mencari sesuatu, detik berikutnya gadis itu bangun dari tepat tidurnya dengan tatapan panik.
"Moya! Moya kamu dimana?" teriak gadis itu sembari mencari-cari dan mengobrak abrik kamarnya.
"Moya!" teriaknya lagi.
Gadis itu berlari keluar dari kamarnya, ia menurunu anak tangga sembari sesekali berteriak.
"Moya! Moya!"
"Selamat pagi, nona," sapa seorang wanita paruh baya dengan celemek yang bertengger di tubuhnya. Gadis itu tak membalas sapaan, dengan segera ia menghampiri wanita tua itu dengan ekspresi cemas.
"Bu Emma, apa ibu melihat Moya? Dia tidak ada di kamar, biasanya dia selalu datang setiap aku panggil, apa ibu melihatnya tadi?" tanya gadis itu.
"Ah iya tadi saya melihatnya di halaman depan bersama kucing lainnya."
"Ah baiklah, terimakasih bu Emma."
Gadis itu dengan segera berlari keluar rumah. Ekspresi cemasnya seketika berubah tenang begitu ia mendapati seekor kucing yang tampak tengah berguling-guling di halaman rumahnya. Kucing putih berbulu tebal itu tampak sangat bersemangat pagi ini.
"Kau ini, kau membuatku cemas tau!" omel gadis itu sembari menyusul kucing kesayangannya. Namun baru saja ia melangkah, kucingnya itu malah berlari keluar halaman.
"Moya! Kau mau kemana? Moya jangan pergi terlalu jauh!"
Gadis itu langsung menyusul kucingnya. Keduanya berlari keluar perkarangan rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALETTA
Teen Fiction"Lo pikir gue juga mau dekat-dekat sama lo?! Ngaca! Cewe brengsek dan sombong kaya lo ga pantes dapat perhatian gue!" *** Menjadi seorang aktris muda dan selebriti tentu saja adalah hal yang sangat menyenangkan yang di impikan semua orang, tetapi it...