Devano tidak memiliki jadwal terbang siang ini. Jadi, dia berniat untuk menjemput Alvaro yang berada di cafe.
Devano membuka ponselnya. Ternyata, Vina belum membalas pesannya dari semalam.
Devano bersiap untuk menjemput Alvaro. Dia mengenakan kemeja putih dan celana panjang berwarna hitam.
Dia pergi ke cafe membawa mobil hitam yang biasa dia pakai untuk bekerja.
Sesampainya di cafe, dia melihat Alvaro yang asik bermain sendiri di cafe.
"Halo sayang, lagi main apa nih?" Tanya Devano.
"Eh papah! Aku lagi main pesawat terbang pah." Alvaro membalas papahnya sambil tersenyum.
"Mas vano mau aku buatin minum?" Jingga menawarkan minum kepada suaminya.
"Gausah." Singkat, itu kebiasaan buruk Devano saat membalas perkataan istrinya.
Jingga tidak mengatakan apa pun. Dia kembali ke dapur, untuk menyiapkan pesanan para pengunjung cafe.
"Pah! Anterin aku yuk." Pinta Alvaro.
"Anter kemana sayang?" Tanya Devano atas ajakan anaknya itu.
"Beli buku cerita pah! Soalnya, aku mau dibacain cerita lagi sama om ganteng." Jawab Alvaro.
"Om ganteng siapa? Kok papah gak tau?" Devano bertanya lagi.
"E... Varo lupa namanya pah." Kata Alvaro.
"Yaudah. Sekarang kita pergi ke toko buku ya." Devano menuruti permintaan anaknya.
.
.
🦋
.
.Devano dan Alvaro sudah sampai di toko buku yang berada di mall.
Alvaro sangat senang. Dia berlari menyusuri rak buku yang berisi buku cerita untuk anak-anak.
Devano mengikuti Alvaro dari belakang. Tapi, tiba-tiba saja ponselnya bergetar. Devano memberi tau Alvaro untuk mengangkat panggilan itu dulu.
"Varo, papah angkat telepon dulu ya. Kamu jangan nakal ya sayang." Titah Devano yang diangguki oleh Alvaro.
Devano keluar dari toko buku itu. Sedangkan Alvaro masih berjalan-jalan mencari buku yang akan dia beli.
Ketika Alvaro sedang mencari buku cerita, dia melihat sosok laki-laki yang dia kenal.
"Om ganteng!" Teriak Alvaro, lalu berlari menghampiri Barra.
Barra yang mengenal suara anak yang memanggilnya itu langsung menoleh ke arah belakang.
Barra posisi nya sedang berjongkok untuk mencari novel yang ingin dia baca. Alvaro berlari dan langsung memeluk dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come Back To Me (The Second Part Of : Only You) [END]
RomanceDevano sangat percaya akan cinta sejati. Dia tidak akan berpaling dari kekasihnya yang sudah tiada. Barra yang sudah lama meninggal dunia, secara tiba-tiba kembali hadir ke dunia dengan tubuh yang sama. Apakah cinta mereka juga akan kembali? Apakah...