02

2.7K 170 13
                                    

¤¤¤Aku Up satu chapter sekalian mau ngasih pengumuman dibawah, jgn lupa dibaca, dan chap selanjutnya aku up malam sabtu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

¤¤¤
Aku Up satu chapter sekalian mau ngasih pengumuman dibawah, jgn lupa dibaca, dan chap selanjutnya aku up malam sabtu.
¤¤¤

Gio yang tengah tidur siang selepas pulang sekolah harus terbangun karena tarikan kuat di tangannya. Anak itu terduduk linglung, kepalanya pun mendadak pusing.

"Apasih?" Kesalnya di ganggu saat tidur.

"Mana flashdisk gue?" Tanya Brian tak bersahabat.

"Ya mana gue tau" Jawab Gio hendak kembali tidur. Namun lagi-lagi tangannya di tarik kuat.

"Sakit begok" Pekik Gio.

Brian malah menoyor kepala Gio kuat, membuat adiknya itu sampai mendongak sesaat.

"Gue tanya flashdisk gue mana? Lo pasti yang ngambil ngaku" Tuduhnya.

Gio kesal.

"Gue bilang gue gatau, lagian buat apa gue ambil juga" Jawab Gio muak.

"Bohong" Ujar Brian lantas mengobrak-abrik meja belajar Gio. Buku yang berada di sana Brian jatuhkan begitu saja, membuka laci dan mengobrak-abrik isinya.

Gio yang melihat itu langsung turun dari tempat tidurnya.

"Lo apa-apaan sih, gak akan nemu. Gue gak ambil" Ujar Gio.

Ia capek, di sekolah tengah ulangan, kepalanya terasa panas dari pagi berhadapan dengan soal. Niat hati istirahat saat pulang sekolah untuk tidur sejenak, tapi abangnya malah nuduh tiba-tiba.

"Gue bilang gak ada, gue gak ambil" Ucap Gio lalu mendudukan dirinya di lantai, anak itu mulai menangis.

Gio itu dasarnya cengeng, sifatnya masih kekanak-kanakan.

Mendengar Gio menangis membuat Brian berhenti mencari.

Lalu berkacak pinggang melihat sang adik menangis.

Brian berdecak sesaat lalu pergi begitu saja. Meninggalkan Gio yang masih menangis bak anak kecil.

Sedangkan Brian yang kembali ke kamarnya, langsung menyambar ponselnya yang berbunyi.

"Apaan? Gue lagi pusing nih Flashdisk tugas gue ilang" Sembur Brian.

- Sabar Bro, marah mulu lo. Flashdisk lo kebawa sama gue, ini baru mau gue kasi tau - Ujar Farel salah satu sahabat Brian.

SASTRANAGARA [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang