Notice.

1.1K 33 1
                                    

Notice.

Sehubung sempet kesel dan marah sama diri sendiri, I deleting all of the prompts. Maklum ya, suka lagi gila soalnya.

Gak. Boong doang.

Lagi drained energy aja makanya harus mikir ulang mana yang mau dilanjutin draftnya atau mana yang disimpen aja atau dibuang alias delete, tapi salinannya di ms words ada kok kalau apa-apa tinggal re-pub lagi.

Dan kemudian misahin buku biar drabbles dan oneshoot kepisah dari prompts.

Prompts bakalan diupload setelah merasa cukup bagus, sementara itu cherie, enigma bakalan ditutup lagi sampai nanti idenya muncul lagi; makanya nanti prompt mereka berdua ada lagi.

Kebanyakan nulis family genre jadi bikin genre yang lain rada susah, makanya, diriku mutusin delete dulu dua buku itu.

Ps. Semua tergantung ide dan kenyaman otak, kalau merasa kurang terus berujung revisi mulu (re: WBK yang tiga kali kena ulang.)

Kalau dadakan menghilang dari peredaran sudah pasti dan sudah jelas karna kekurang sukaan diriku terhadap gaya penulisan juga ide yang dikembangkan dalam itu cerita yang diunpub atau didelete.

Udah gitu aja.

Sebelumnya juga mengingatkan, diriku bakalan banyak nyelipin nama meski gak seuniverse.

Ibaratnya mereka tau mereka kenal nama masing-masing tapi cuma figura belakang.

Sekian dan terima ayin juga cintanya, ahay, kalau bisa sih sekalian dipangku sama emje biar enak duduk bertigaan didepan pak kusir.

With love,

Bbang aka Danael aka Ael.

Prompts.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang