Prompt : The Scandal.
...
Eloise Dorothy merupakan salah satu aktris terkemuka yang memulai karirnya di salah satu series sitkom televisi bersama dengan Marcellio Augustine, sebagai salah satu pasangan bucin yang momennya terkesan membuat para fans menjadi agak gila.
Yang berjudul Once Upon A Time pada salah satu televisi kabel berbayar tersebut, dimana keduanya juga sering menjadi co-star berkat peran Hades juga Persephone itu.
Namun sayangnya.
Meski sukses besar menjadi pasangan yang paling sering menerima award bersama.
Lio dan El mengaku tak sama sekali berkencan sebab Lio sudah memiliki keluarga kecil yang tak bisa disebutkan atau dipamerkan, karna profesi sang istri yang merupakan anak dari pejabat terkenal dunia.
Walau ya, banyak Lio-El shipper yang mengharapkan mereka berdua untuk menjadi pasangan betulan.
Mari fokus kepada Eloise.
Karirnya tak hanya stuck pada karakter Persephone-nya kok! Dia juga menjadi berbagai karakter.
Dari seorang cameo paling wah, atau menjadi karakter paling menyebalkan.
Pokoknya!
Para fansnya; Ang-El (Angel for El) selalu hype besar-besar semua projek dari sang idola, bahkan itu membuat Eloise berjajar dengan bintang papan atas macam Anya Taylor Joy juga Zendaya.
Aktris cantik berusia akhir 20an ini ternyata diam-diam naksir dengan salah satu fansitenya sendiri, alasan klasiknya karna sang fansite rupawan.
Dan alasan kedua, sang fansite ini ternyata justru banyak melindungi Eloise dari sumpeknya jajaran fans yang merundunginya ketika sang aktris akan pergi keluar negeri atau pulang dari luar negeri; melalui memberikan bodyguard tambahan tanpa agency minta demi keselamatan sang idola.
Sejak tau hal tersebut dari sang manager.
Karna managernya lah yang mengetahui perihal bodyguard tambahan dari sang fansite lebih dulu daripada sang aktris yang tampak kaget dengan ajudannya.
Eloise makin naksir dengan sang masternim aka fansite yang memiliki nama Valentine-El tersebut.
Bagaimana kalau agency sengaja mengundang fansite tersebut untuk melakukan memotretan dengan Eloise karna dari segi photography pun, sang masternim ternyata jauh lebih professional daripada masternim yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prompts.
Hayran KurguCollections of prompt that might be upload soon or later, all the ideas might be from hailjiminjeong only or ayangie would be filled up the idea. Only for WINRINA.