24

754 107 31
                                    

Happy reading 💚💚







Adakah yang masih bangun? Maaf ya postnya malaman 😊

















Sebuah mobil mewah berwarna hitam berhenti di depan sebuah rumah sederhana, mobil mewah itu tak lain adalah milik seorang pria tampan bernama Seo Johnny. Pria tampan itu baru saja mengantar seorang perempuan yang sudah sejak satu tahun belakangan ini dekat dengannya. "Sudah sampai." Ucap Johnny tersenyum saat mobilnya sudah berhenti tepat didepan rumah milik Jennie. Iya perempuan yang sejak satu tahun belakangan ini dekat dengannya adalah Jennie. Johnny sudah tau semuanya tentang apa yang terjadi pada Jennie, dan dirinya sangat menyesal tidak ada disamping Jennie saat perempuan itu mengalami masalah.

Jika kalian bertanya darimana Johnny bisa bertemu dengan Jennie dan menjadi dekat dengan perempuan itu jawabannya adalah Johnny tidak sengaja bertemu dengan Jennie saat perempuan itu tengah bekerja disebuah panti asuhan dimana pada saat itu perusahaan milik Johnny sedang mengadakan sebuah kegiatan social. Johnny bertemu dengan Jennie dengan kondisi perempuan itu yang sudah melahirkan, dan saat Johnny menanyakan dimana bayinya perempuan itu hanya menjawab bahwa dia telah memberikan bayinya kepada Taeyong. Sejak saat itu Johnny berusaha untuk bisa selalu membantu Jennie meskipun tentu saja perempuan itu selalu menolak bantuannya.

Johnny dan Jennie keduanya sama-sama keluar dari dalam mobil, lalu berdiri didepan pintu rumah Jennie. "Terima kasih ya Kak, karena sudah repot-repot mengantarku pulang." Jennie tersenyum mengucapkan terima kasih karena Johnny sudah mau repot-repot mengantarnya pulang.

"Kau tau kan aku sama sekali tidak merasa direpotkan, aku justru senang bisa mengantarmu pulang."

"Sekali lagi aku ingin mengucapkan terima kasih, karena selama ini Kak Johnny sudah banyak membantuku. Aku berjanji suatu hari nanti akan membalas semua kebaikan yang Kak Johnny berikan kepadaku." Ucap Jennie tersenyum.

Johnny berjalanan mendekat kearah Jennie lalu membawa perempuan itu kedalam pelukannya, "Bisakah kau membalasnya dengan menerima cintaku?"

"Kak Johnny." Ucap Jennie tak berbisa berkata apapun, dirinya hanya bisa terdiam setiap Johnny mengutarakan perasaan cinta yang pria itu miliki.

Johnny menyunggingkan senyum lalu melepaskan pelukannya, "Tidak apa-apa. Sudahlah lebih baik kau masuk dan istirahat."

"Selamat malam." Ucap Jennie tersenyum kikuk.

"Selamat malam juga." Ucap Johnny tersenyum sambil mengusap lembut rambut Jennie. Dan setelah melihat Jennie masuk kedalam rumah, Johnny langsung kembali masuk kedalam mobil dan melajukan mobilnya pergi meningggalkan rumah Jennie.

Dan tanpa Johnny dan Jennie sadari sejak tadi ada seorang pria yang tengah memperhatikan mereka dengan tatapan marah dan tajam. Pria itu tak lain adalah Taeyong, sejak melihat Johnny dan Jennie bersama didepan café Taeyong memutuskan untuk mengikuti mobil Johnny, untuk mengatahui kemana mereka akan pergi.

Perasaan marah melingkupi hati Taeyong saat melihat Johnny dengan beraninya memeluk perempuan yang dia cintai. Dan Taeyong merasa dikhianati karena selama ini Johnny justru menutupi keberadaan Jennie padahal sahabatnya itu tau bahwa selama ini dirinya mencari keberadaan Jennie. Taeyong melajukan mobilnya saat melihat mobil Johnny sudah melaju pergi, dia harus meminta penjelasan Johnny dulu sebelum dirinya menemui Jennie.

Cittttt... mobil milik Taeyong berhenti dan menghalangi tepat didepan mobil Johnny, dengan perasaannya yang masih marah Taeyong keluar dari mobilnya lalu melangkah menghampiri Johnny yang sudah keluar dari dalam mobilnya.

SURROGATE MOM || JENYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang