1. GAZTER

281 61 53
                                    

Sebelum membaca, follow akun author dulu ya!

Wattpad: @JulianOcha_
Instagram: @julianocha_
You Tube: Julian Ocha
TikTok: @julianochaa

Kalau banyak yang minat, nanti author buatkan juga akun khusus para tokoh.

Terima kasih
Selamat membaca!























C H A P T E R  1

GAZTER

GAZTER

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

᛫◧

❝Hadiah buat Papa.❞









SEBUAH mobil meluncur dengan cepat mengitari jalan raya yang gelap. Derum mesinnya terdengar seperti raungan singa yang menguasai jalanan. Lampu mobil yang dimodifikasi dengan neon berwarna biru berkedap-kedip menarik perhatian. Di dalamnya, musik hip-hop full bass diputar, menambah suasana pada malam itu.

Malam tahun baru.

"Mau permen, Dew?" Yora menyodorkan rokok ke laki-laki yang sedang menyetir.

"Buat lo aja," ucap Sadewa yang memandang Yora dengan kagum. Bahkan hanya dengan rambut yang diikat ke belakang, gadis itu tampak seperti ratu kerajaan di matanya.

Sayangnya, Yora tidak menyadari tatapan istimewa itu.

"Ini misi terakhir kita malam ini kan? Mending rileksin pikiran dulu." Yora membakar puntung rokok itu sebelum dia taruh ke sela bibirnya.

"Lo cape?" tebak Sadewa. Beberapa jam lalu mereka telah melakukan dua misi, tidak heran kalau sekarang Yora terlihat lelah.

Tetapi Yora menyangkalnya.

"Bukan," ucap gadis itu. "Gua ngerasa misi terakhir ini bakal lebih sulit."

Mendengar itu, Sadewa yang tak mau terlihat lemah, tersenyum meremehkan.

"Bukannya kita udah biasa lakuin ini ...." Ada satu kata yang ingin ia lontarkan di belakang kalimatnya, namun Sadewa tak mampu melawan rasa gengsinya.

"... cantik?"

Yah, kalau soal menunjukkan perasaan, dia selalu payah!

NADEWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang