Setelah 2 bulan kepergian Haidar sekarang Hafizah seperti seorang anak kecil yang kehilangan ayah nya ia sering mengurung diri dan bersahabat dengan tenang nya malam hari yang sunyi, semenjak tragedi jatuh nya pesawat abadi hafizah benci dengan indah nya laut tapi ... kebencian itu ia urungkan lagi sebab ia pikir di dalam indah nya laut ada suami tercinta nya, bagaimana bisa ia membenci laut sedangkan suaminya berada di dalam nya,sudah lah ia hanya bisa pasrah dengan keadaan dan takdir yang telah ditetapkan.
****
" jika aku bisa teriak sekencang nya di dalam rumah ini aku akan teriak tapi...aku tak bisa pasti orang-orang yang berada di rumah ini menganggap aku seperti orang gila, aku bisa teriak sekencang mungkin itu cuma di laut tapi sekarang aku benci lauutttttt ikss ikss aku benci, tuhannn kenapa harus laut yang bisa memeluk nya setiap hari ikss ikss "
" fizah kenapa dek? " tanya bang Zidan
" bang kenapa laut ngambil kak Haidar si? "
" dek laut dan pesawat adalah perantara buat haidar ketemu Allah, jadi walaupun laut sudah membawanya tapi Haidar ada di sisi sang maha penyayang yaitu Allah, adek harus ikhlas " ucap Zidan
" bang maafin aku ya aku belum benar-benar ikhlas, maafin aku juga aku menyalah kan takdir maaf.... "Ucap nya
" minta maaf sama Allah ya, karena Allah yang mempunyai takdir "
" Iya ".
"Abang tahu kamu kuat kamu hebat maka nya Haidar ninggalin kamu sendirian karena haidar tahu bahwa istri cantik nya ini kuat menghadapi semua ujian ini " ucap Zidan sambil mengusap kepala adek nya
" abangggg ikss ikss "
Hafizah pun memeluk kakak nya dan menangis sejadi-jadinya di dada kakak nya itu.
" kalo kamu mau bersama Haidar lagi kamu harus merubah diri kamu menjadi lebih baik lagi dan mendekatkan diri kepada sang pencipta agar kelak nanti jika Allah sudah rindu sama kamu, Allah akan memberikan kesempatan buat kamu untuk bersama-sama lagi dengan Haidar "
" insyaAllah Abang ajarin aku ya untuk membangun iman dan Istiqomah di jalan nya "
" insyaAllah "
" dah sekarang kamu tidur istirahat dan jangan nangis lagi nanti kalo nangis Haidar marah dan nggak mau ketemu kamu lagi "
"Iiihhh abanggg iya deh janji malam ini aku nggak nangis lagi "
" pintar dah tidur sudah malam "
"Iya bang, Abang juga ya tidur nya jangan malam-malam "
" iya fizah yang cantik adek Abang "
" hehehe"
Lanjut 👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Tampan Is My Husband [ TAMAT ]
Genç KurguHaidar Mursyid Al Bagir biasanya dipanggil (haidar) umur 25thn Haidar adalah anak dari pemilik pondok pesantren "an nur " Bogor iya dia di sebut dengan panggilan Gus karena dia anak dari pak kyai pemilik pondok tersebut. Haidar kuliah di Al Azha...