Fakta bahwa Raja sudah di kendalikan, sudah tersebar hingga kepelosok negeri. Raja dikendalikan oleh seorang penyihir hitam bernama Elina Karina.
Tetapi akhirnya sang Raja diselamatkan oleh Tuan Muda dari keluarga Queenzy. Sayangnya Tuan Muda Queenzy, tiada dalam penyelamaran itu dan meninggal bersama Elina.
Raja yang telah dikendalikan, tentunya tidak bisa lagi berkuasa dikarenakan rakyat tak mempercayainya lagi. Akhirnya sang Raja turun tahta, dan menunjuk Xander carl Demetrio sebagai Raja berikutnya dan Clara Arcelina sebagai Ratu berikutnya.
Tapi sayang sekali Xander menolaknya, dengan alasan jika Clara tidak ingin menjadi Ratu. Akhirnya Raja Jasver carl Demetrio menyerahkan tahtanya pada Ervan carl Demetrio.
Harus Clara akui bahwa Ervan memang cocok dengan julukan Pangeran Beruntung. Bahkan dengan rebahan saja, sepertinya status Raja ini akan tetap menempel dikepalanya.
Walau Xander tidak menjadi Raja, dirinya tetap diberikan wilayah dan mendapat gelar seorang Duke. Pesta pengangkatan sebagai Raja ini sangat meriah dan dirayakan tujuh hari, tujuh malam. Semua orang berpesta dan bahagia.
👑👑👑
"Clara"Clara berbalik dan melihat Xander sangat tampan dengan setelan rapi.
"Ayo, semua orang sudah menunggu"ucap Xander dengan senyumnya.
Ah.... Kalian pasti bingung, apa yang terjadi pada tokoh utama kita. Yap, itu benar. Clara dan Xander telah menikah. Sekarang adalah pesta penyambutan Duke dan Duchess baru.
"Clara, apa kamu ingat saat pertama kali bertemu?"tanya Xander dengan tatapan mengingat masa lalu.
"Tentu aku ingat, aku rasanya ingin meninju mu saat itu. Biar ku ulangi apa yang kau katakan. Elina adalah gadis baik hati, tidak seperti seseorang yang sangat jahat. Berhati hitam dengan cangkang manusia"ulang Clara dengan nada mencemoh. Xander tersipu saat mendengar cemohan Clara.
"Bukan yang itu. Yang ku maksud adalah saat kamu dengan berani menyelamatkan ku. Aku terpesona saat itu. Kamu menyelamatkan ku, padahal kamu ketakutan"
"Aku menyelamtakan mu saat itu hanya karena ingin. Itu tak ada hubungannya dengan mu"
"Tidak peduli apa pun alasannya. Aku sangat menyukai mu sejak saat itu. Terima kasih sudah memilih ku"ucap Xander tulus.
"Sama-sama"
"Dunia serasa milik berdua, yang lain hanya butiran debu"ejek Ratna yang diangguki Renita.
"Ratna, Renita"
"Itu benar, ini kami. Sekarang semua tamu sudah menunggu kalian. Ayo cepat ke aula pesta"ucap Renita sambil menarik mereka ke aula pesta.
👑👑👑
"Kakak, semua berakhir bahagia. Tetapi kakak sudah tiada, dan tak merasakan kebahagian seperti kami"gumam Via sedih.
"Apa aku bisa menjadi Duchess Queenzy yang baik? Bagaimana jika aku mengacaukannya seperti biasanya? Kakak benar-benar curang karena tidak membawa ku bersama mu"bisik Via dengan wajah berlinang air mata.
"Jika saja.... Jika ada kesempatan, aku ingin kakak bisa hidup kembali"gumam Via putus asa.
(Ding! Jiwa keputuasaan terdeteksi. Apakah anda ingin bergabung?)
"Siapa? Siapa itu?"tanya Via ketakutan.
(Saya adalah sistem perbaikan plot, apakah anda ingin bergabung?)
"Apa untungnya jika aku bergabung?"
(Sistem bisa membuat kakak Tuan Rumah hidup kembali, tapi dengan syarat anda harus menyelesaikan 2000 misi bersama saya. Apa anda setuju?)
"Aku setuju, tetapi bisakah aku mendapat kehidupan kakak ku diawal?"
(Tentu saja. Apa Tuan Rumah ingin bergabung?)
"Aku Setuju"
👑👑👑
END
Hai...... Hai......
Gak terasa udah END aja.
Jangan kaget karena ceritanya agak pendek.
Aku juga gak rela berhentiin ceritanya, tapi mau gimana lagi. Emang ceritanya gitu.Tapi tenang, akan ada cerita ekstra ko. Akan ku usahin setiap karakter kesukaan ku. Tak buatin chapter sendiri.
Bagi teman-teman yang ingin cerita untuk tokoh favoritnya masing-masing. Komentar aja, nanti ku usahakan buat.
Sampai jumpa dikarya selanjutnya.
See yo pembaca setia ku.....
😊😆😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Antek Antagonis (END)
Fantasy🔊 Perhatiah: cerita ini memiliki banyak adegan yang kekerasan dan sebagainya. Jadi adik-adik dibawah umur jangan baca. Clara tak menyangka jika hidupnya akan berubah hanya karena sepotong komentar pedas yang ditinggalkannya disalah satu blog novel...