Chapter 8

23.4K 1.4K 58
                                    

♡Selamat Membaca♡

Kini salmon sedang menjalankan perintah dari kaisar Alexander untuk mengurus acara perburuan tersebut, sewaktu ia ingin mencari kaisar Alexander ke dalam hutan, ia lebih dulu mendapat telepati dari junjungannya itu yang mengatakan bahwa  sudah ber...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini salmon sedang menjalankan perintah dari kaisar Alexander untuk mengurus acara perburuan tersebut, sewaktu ia ingin mencari kaisar Alexander ke dalam hutan, ia lebih dulu mendapat telepati dari junjungannya itu yang mengatakan bahwa  sudah berada di istana duluan, dan itu jelas membuat Salmon lega sekaligus sedikit kesal, mati-matian dirinya khawatir dan mencari keberadaanya tapi yang dicari malah sudah ada di istana nya sendiri.

"SAYA DISINI INGIN MENYAMPAIKAN BAHWA TERNYATA YANG MULIA KAISAR ALEXANDER SUDAH BERADA DI ISTANA UNTUK MENGURUS BEBERAPA HAL, DAN UNTUK SEMUANYA BOLEH MENINGGALKAN TEMPAT INI!!" teriak Salmon kepada seluruh orang yang berada disini.

"UNTUK MASALAH HADIAH, AKAN DI BAGIKAN SAAT PERAYAAN ULANG TAHUN PANGERAN ARVENDO YANG AKAN DI LAKSANAKAN DUA HARI LAGI" lanjutnya.

Pangeran Arvendo adalah adik dari kaisar Alexander yang  umurnya masih 19 tahun, Sedangkan untuk Kaisar Alexander sendiri berumur 23 tahun, dan ia juga termasuk salah satu tokoh pria yang mencintai sang pemeran utama wanita, dijelaskan disebuah part novel ada adegan dimana pangeran Arvendo ingin membunuh Kaisar Alexander karena jika kakaknya meninggal pastinya ia akan naik tahta menjadi Kaisar, dan ia bisa membawa Anggela kedalam genggamannya. Tapi rencana tersebut gagal karena Anggela lebih dulu mengetahui rencananya, ia menasihati Arvendo dengan lembut dan ia juga bilang jika sampai dirinya membunuh kaisar Alexander, Anggela akan membencinya seumur hidup sehingga itu membuat dirinya membatalkan rencananya.

______________

Di sebuah kamar ada seorang gadis cantik yang sedang melamun, setelah pulang dari acara perburuan tadi moodnya menjadi berubah, padahal baru pertama kali ini ia ikut ayahnya ke acara tersebut dan niatnya untuk bisa ketemu dengan sang Kaisar, tapi malah kaisar Alexander pergi meninggalkan acara itu.

"Hm, mengapa susah sekali mendekati kaisar Alexander" gumam Anggela, ya gadis tersebut adalah Anggela, memang sebelumnya ia tidak pernah mengikuti Ayahnya ke acara seperti tadi. Karena biasanya yang mendampingi ayahnya adalah sang ibu, tapi tahun kemarin ibunya sudah meninggal akibat sakit keras, dan ialah sekarang yang jadi mendampingi sang ayah.

"Tapi sepertinya kaisar Alexander sudah tertarik sedikit denganku, jika ia tidak tertarik pasti dia tadi tidak mau menghampiri aku karena kaisar Alexander kan terkenal malas berurusan dengan wanita!" gumamnya lagi dan seketika senyumnya mengembang.

"Ah aku tidak sabar menunggu dua hari lagi untuk bertemu kaisar Alexander kembali."

___________________

Hari pun kini sudah kembali pagi dan kini di kediamannya selir Nai kedatangan seorang gadis cantik yang tak lain adalah ponakannya sendiri yaitu Nella, sebenarnya selir Nai sendiri yang mengundang Nella kesini karena sepertinya ini adalah waktu yang pas untuk mendekatkan kaisar Arlo dan Nella. Seperti yang semua tau bahwa Queen gadis yang dibawa kaisar Arlo pergi menghilang, dan itu sudah tersebar luas di seluruh kekaisaran timur. Sehingga hal itu dimanfaatkan oleh selir Nai untuk menjalankan rencananya.

Transmigration QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang