Kakak ku marah dengan ku? Tapi aku salah apa. Aku begitu ketakutan sampai aku menundukkan kepalaku dan tak mau melihat wajah suram kakak ku. Dia mulai memanggilku “dek”, aku menutup kedua mata ku.
Seketika aku terkejut, seluruh badan ku di selimuti dengan badan kakak ku. Emm maksudnya apa ini?
“Dek! Kalo mas lagi kuliah, adek jaga diri. Kalo di apa apain sama orang lain langsung bilang ke abang” kata kata yang dikeluarkan oleh kakak ku sambil memeluk ku
Seketika pipi ku memerah karena malu, tapi ini sifat kakak disaat mode protektif. Harusnya wajar saja karena ini memang sifatnya dulu tapi kalo kakak ku lagi begini kadang aku tersipu saat dia begini. Tapi biasanya kalo udah protektif bakalan dilanjutkan ke sifat posesif.
“pokok nya kalo abang telpon harus dijawab. kalo gak mau kenapa kenapa, gak boleh liat cowok, gak boleh telpon sama cowok lain apalagi kamu deket atau pacaran sama yang lain”
Apa kubilang, kakak ku gak berubah ternyata. Kakak ku bakal super posesif kalo udah melewati mode protektif nya.
“Ntar sering sering ngunjungin kos nya abang, bogor ke bandung lo deket cuman 2 jam”
Cuman 2 jam katanya, kalo bolak balik sih udah males banget. Kakak sekarang antara mode penyayang dan posesif
Masa dia kembali jadi saat kita udah pernah berhubungan intim? Aku udah gak mau lagi kayak gitu, masa masa ku kayak gak ada gunanya kalo begitu terus. Aku pengen hidup bebas kayak benar benar bebas sesuai keinginan ku.
Jangan sampe ingatan kakak kembali soal yang kita pernah melakukan hubungan seks, pokoknya jangan.
Sebelum dia meninggalkan ku untuk ke kamarnya, kakak ku mengecup kening ku dan dia langsung lari. Itu membuatku bingung dan malu dengan kakak ku, dia biasanya tidak begini. Jiwa overthinking ku mulai muncul.
Aku lagi makan aja selalu dilihatin sama kakak ku
“Kenapa sih liatin mulu mas”
“yah gapapa, emang gak boleh?”
Bukan masalah itunya, tapi aku kesal aja diperhatiin mulu kayak orang ngiler liat orang makan.
“Dek sini hp mu” kakak ku tiba tiba meminta hp ku, tetapi aku tetap tidak mau menuruti permintaan nya.
Kakak ku kesal dan langsung merampas nya, aku tak bisa diam jadi kuingin rebut kembali. Namun tak bisa menggapainya karena kakak ku menghindari tangan ku dari ponsel ku.
“waduh, banyak juga chat cowo yah, terus banyak juga kontak cowok ketimbang temen nya. Mau jadi lonte lu?” kakak ku tidak jelas, tiba tiba menuduh ku begitu. Aku padahal jarang chat cowok dan itu pun semua chat lama dan kontaknya ku simpan karena kadang penting.
Kakak ku diminta buat hapus semua kontak cowok yang ada di hp ku, kakak ku super posesif nya gak masuk akal. Kalo begini terus bisa kacau hidup ku. Terus emang dia tidak menyimpan kontak cewek? Aku gak percaya kalo dia tidak menyimpan kontak cewe, pastinya kadang dibutuhkan.
Kakak ku langsung menunjukkan semua kontak nya dan tidak ada kontak cewek sekali pun dan hanya nomor ku dan ibu ku disimpan olehnya. “lu gak ngehargain gw? Udah bela bela nih gak simpen nomor cewek kecuali kamu” lagian emang buat apa sih? Gak ada gunanya lakuin ginian.
Dia memberikan ku pilihan, mau dikembalikan dengan hapus nomor cowo atau dirampas terus. Aku dengan terpaksa menuruti nya jadi ku hapus semua nomornya teman teman ku sambil kakak ku mengamati aku menghapus nomor.
Setelah kejadian tadi bisa membuatku lelah, aku ingin tidur sebentar buat mengistirahatkan mata ku. Tapi tiba tiba suara kakak ku membangunkan ku, dia menyuruhku buat bersih bersih bareng. Padahal aku lagi capek capeknya tapi udah disuruh aja.
“woi jangan tidur dulu, ada tugas rumah ini”
Aku kesal soal kakak ku menyuruh disaat aku udah pengen istirahat, males banget jadinya.
Dan sudah kuduga, semuanya aku yang lakuin dan kakak ku malah ngerokok di balkon. Langsung saja ku lemparin sapu ke depan yang mengarah kakak ku, “bersihin aja sendiri!”. Aku benar benar udah kesal banget sama kelakuan kakak ku begini.
Beberapa menit aku menyendiri di kamar sambil main dengan ponsel ku, dan kakak ku memanggil ku didepan pintu kamar ku. Aku mengabaikan dengan panggilan kakak ku.
Dia langsung masuk ke kamar ku begitu saja. Aku langsung memutar badan ku menghadap tembok karena tak mau lihat kakak ku.
“Dek maafin abang lah”
“males”
Tiba tiba kakak ku naik ke ranjang ku dan memeluk ku, tiba tiba saja begini. Dia memelukku sambil mengemis minta maaf, aku heran kenapa kakak ku jadi begini.
Aku: “kakak kenapa sih daritadi aneh aja tingkah lakunya gak kayak biasanya”
Kakak: “Gw itu lagi sedih tolol, pengen dihibur”
Aku: “gak gini juga anjir”
Kakak: “gw tuh sedih pengen meluk cewek, jadi ya cewek mana lagi selain adek gw sendiri”
Aku: “ihhh lepasinn”
Kakak: “gak mau, pokokonya maafin dulu”
Aku maafin kakak ku dengan terpaksa karena dia memeluk ku seperti mencekik ku, untungnya dia beneran melepaskan ku. Aku jadi curiga ke dia, semakin aneh aja kelakuannya. Biasanya kalo sedih kayaknya emang gini tapi terasa aneh aja kayak pertama kali diperlakukan seperti ini, karena sebelum dia meninggalkan ku dari kamarku, dia mencium bibir ku. Pipi ku seketika memerah tapi bercampur dengan rasa jijik pada kakak ku, tapi mau gimana aku tersipu berat karena kakak ku tiba tiba begitu. Emang nya apa yang membuat kakak ku begitu, dan aku sedikit curiga saja kalo dia ingatan nya kembali tapi dia menahan dirinya untuk tidak terlihat ingat. Harus cari tau pokoknya, tidak bisa kalo gini terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only On My Sister (Rarely Update)
RomanceWarning 🔞 MINIMAL SEBELUM KOMEN BACA DESKRIPSI TERLEBIH DAHULU!! IF U DON'T LIKE THEN GO AWAY! "Terlalu kebanyakan adegan panas, bahasa vulgar, bahasa tak baku dan tak sesuai. Yang baca berarti mengerti!" Sinopsis: Hanya tampak seperti kakak beradi...