10.🍒

7.4K 343 37
                                    

Mendapati dirinya hamil, Jeongguk rutin mengecek keadaan perutnya setiap pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mendapati dirinya hamil, Jeongguk rutin mengecek keadaan perutnya setiap pagi. Seperti halnya sekarang ini. Gadis itu sudah berdiri di depan cermin sejak dua menit yang lalu.

Kebayang lucunya kayak apa 🤣

"Sedang apa?" Tanya Taehyung yang baru saja memakai baju.

"Kok perut aku gak cepet besar ya?" Ucap Jeongguk yang terus mengelus perutnya yang masih terbilang kecil.

"Mungkin janinnya masih kecil. Kau ini aneh. Biasanya wanita paling tidak suka dengan perut besar"

"Bukan begitu. Kalau perutnya kecil begini gak bakal ketahuan kalau aku lagi hamil"

"Lalu, untuk apa orang lain tau kalau kau hamil? Saat kita membuatnya pun juga diam-diam"

Taehyung berkata begitu sambil menunjukkan boxy smilenya.

Terkadang Jeongguk heran, tuannya itu orang yang seperti apa?

Kadang bersikap dingin, datar, tapi terkadang humoris yang lebih mendekat ke arah mesum.

"Sekarang katakan pada saya, apapun yang kau inginkan"

"Tidak, aku tidak ingin apa-apa"

"Jangan berbohong Jeon"

"Sungguh.. Aku hanya ingin jalan-jalan sebentar saja. Tapi, apakah tuan mau mengantarnya?"

"Baiklah, sekarang kau perlu bersiap"

Tak butuh waktu lama bagi Jeongguk untuk bersiap. Karena sejatinya ia selalu berpenampilan biasa saja.

Begitupun dengan Taehyung yang memang sudah siap dengan baju casualnya.

Diperjalanan keduanya tampak diam. Pandangan Jeongguk teralihkan pada sebuah nametag yang ada di dashboard mobil.

Ia mengambil benda itu. Tampak sebuah nama panjang terukir diatas papan berwarna hitam dengan variasi berwarna gold.

"Kim Taehyung"

Pria di samping Jeongguk pun menoleh ke arah gadis itu.

"Ada apa?"

"Tidak.. Aku hanya membaca ini. Marganya sama dengan tuan.. Apakah dia keluargamu?"

"Keluarga?"

Taehyung tampak bingung dengan apa yang dikatakan oleh Jeongguk.

"Kim Taehyung siapanya tuan?"

Oh, rupanya si Jeongguk belum tahu nama panjang tuannya. Yang dia tahu hanya tuan Kim.

"Itu nama saya"

"Benarkah?"

"Benar.. Kau ini bagaimana bisa tidak mengenali orang yang sudah berkali-kali mengungkungmu?"

Itulah mengapa pentingnya perkenalan dulu sebelum silaturahmi kelamin 🙃

"Waktu itu kak Yoongi gak bilang"

RAHIM BAYARAN | VKOOK / TAEKOOK (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang