Hidup akan terus berjalan mengikuti takdir. Setiap langkah yang terpacu akan menentukan bagaimana perjalan selanjutnya yang akan di tempuh. ✨"Hei tuan.. Aku mau itu"
Maniknya berbinar melihat sebuah pancuran coklat yang terlihat seolah air mancur. Terlihat manis dan menarik.
"Bukankah itu akan membuatmu semakin berat?"
"Ih... Dasar pelit. Aku gak perduli.. Aku maunya beli coklat itu. Lagian yang mau bukan aku loh.." Elaknya.
"Lalu, siapa?" Tanya pria itu.
"Ya jelas anakmu Tae"
"Tae?"
"Iya... Kim Taehyung"
"Baiklah"
Jeongguk senang, ia berjalan dengan sedikit cepat menuju ke arah penjual buah beku yang di celupkan kedalam coklat cair.
(Kata orang mah es kul-kul 😭)"Paman, aku mau yang stroberi dengan coklat double ya"
"Baiklah noona, silahkan di tunggu" Jawab penjual itu dengan ramah.
"Jangan terlalu banyak Jeon"
"Biarin hufftt.. "
Taehyung hanya menggelengkan kepalanya. Ternyata gadis itu susah sekali untuk diaturnya.
Puas dengan 5 tusuk es itu, kini Jeongguk malah merengek minta pulang. Padahal dia sendiri yang mengajak Taehyung untuk jalan-jalan.
"Jeon"
"Hmmm?"
Gadis itu menoleh ke arah Taehyung yang tengah menyetir.
"Mau kenalan dengan orang tua saya?"
"Memangnya orang tuamu ada dimana?"
"Tak jauh dari sini. Apa kau mau?"
Jeongguk tampak diam, ia menerka-nerka bagaimana sosok orangtua Taehyung. Apakah mereka tahu jika Jeongguk adalah gadis yang dibayar untuk mengandung anak Taehyung?
Atau...
Tak kunjung mendapat jawaban, Taehyung pun membuka suara.
"Kapan-kapan saja, saya tidak memaksamu untuk itu"
Jeongguk merasa tidak enak dengan tawaran Taehyung. Tapi sungguh, ia belum siap jika harus bertemu dengan orang tua Taehyung.
4 bulan sudah usia kehamilan Jeongguk. Perutnya pun sudah mulai membuncit dengan lucu.
"Tuan.. Besok jadwalku periksa"
"Baiklah, saya akan mengosongkan jadwal di kantor"
Dan benar saja, hari ini Taehyung menepati janjinya.
Ia mengantar Jeongguk ke dokter spog langganan mereka.
"Janinnya bagus, ukurannya normal. Dia sudah memiliki kelopak mata, alis, bulu mata, dan rambut. Tangan dan kakinya sudah memiliki kuku. Dan kelaminnya.... "
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHIM BAYARAN | VKOOK / TAEKOOK (END)
RomanceBagaimana perasaanmu jika ada seseorang yang pertama kali kau lihat justru malah meminta seorang anak darimu?. #1 Jungkook (22/10/2023) #1 RM (30/10/2023) #1 Jhope (31/10/2023) #1 vbts (09/12/2023) #1 jungkookgs #1 Jimin...