18.🍒

5.9K 373 86
                                    

Dengan di dampingi oleh Jimin, Jeongguk dibawa ke rumah sakit terdekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan di dampingi oleh Jimin, Jeongguk dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Bertahan Kook, aku akan hubungi Yoongi"

"Eon,, sakit sekalii.. aaahhhh"

"Noona silahkan tunggu diluar dulu. Biar kami dan tim dokter yang menangani pasien"

Dengan pasrah Jimin menunggu diluar. Mengambil ponsel dan menghubungi Yoongi.

Tak menunggu lama, pria berkulit pucat itu duduk menghampiri Jimin.

"Gimana keadaan Jeongguk?"

"Dia masih ditangani oleh dokter"

"Apa sebaiknya kita menghubungi Taehyung?"

Jimin melarang Yoongi. Bagaimanapun ini adalah kemauan Jeongguk untuk berhenti berhubungan dengan pria itu.

"Tapi Jim, dia juga yang bertanggung jawab atas bayi ini"

"Sudah Yoon biarkan Jeongguk yang mengatasi masalah ini. Jangan gegabah"

Fokus mereka teralihkan pada sebuah pintu yang dibuka oleh seorang perawat.

"Bagaimana sus?"

"Kondisi bayi dan ibu selamat. Tapi bayinya harus kita pantau lagi, mengingat bayi itu lahir sebelum HPL"

Dibalik sebuah kaca besar, kedua orang yang tengah berdiri menatap kasihan pada bayi yang kini diletakkan di ekubator.

Tubuh mungilnya sangat anteng berada di kotak kaca itu.

"Jim, aku tak tega. Sepertinya aku harus menghubungi Tae"

"Jangan Yoon, kita tunggu Jeongguk sadar dulu. Setelah itu barulah dia yang menentukan"

Di sebuah gedung pencakar langit ia hanya menatap nyalang sekretarisnya yang tengah berbicara entah apa itu. Ia sama sekali tak tertarik. Yang ada di pikirannya hanya Jeongguk.

"Hei Taehyung, kau mau bangkrut atau gimana? ini kerjaan banyak hanyak hanya dilihat begitu"

Percuma Hoseok mendumel, mengoceh. Bahkan hingga mulutnya berbusa pun sepertinya pria itu sama sekali tak akan menggubrisnya. Riipppppppp

"Tae, bahkan jika kau terus begini. Jeongguk tak akan mau lagi dengan pria malas dan lemah sepertimu"

Taehyung hanya menoleh ssebentar ke arah Hoseok.

"Dengarkan aku Tae, kalau kau benar mencintainya buktikan saja kalau kau itu pantas mendapatkannya. Abaikan ucapan Appamu itu. Kau buat Jeongguk yakin denganmu. Kalau kau begini, ku yakin dia tak akan melirikmu".

"_Dan lagi, kau harus tangggung jawab terhadap anakmu. Enak saja kau berani berbuat tapi lemah tanggung jawab. Jangan membuatku sebagai seorang pria ikutan malu"

"Shiballllll"

...

Gadis itu sudah sadar dari pengaruh obat bius. Melihat ke arah samping, tampaknya dua orang itu tampak kelelahan hingga mereka tertidur dalam posisi duduk. Dengan Jimin menyandar pada bahu Yoongi.

RAHIM BAYARAN | VKOOK / TAEKOOK (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang