Dan ini adalah yang pertama kalinya Jeongguk membawa putranya keluar. Bukan berdua, tapi bertiga dengan Taehyung.
Sejak tadi Taehyung yang memaksa Jeongguk untuk sekedar menghirup udara segar di luar apartement.
Jika selama ini ia keluar dengan sangat hati-hati, kali ini berbeda. Ia merasa aman berada di samping pria dengan alat gendong yang sedang di pakainya.
Baby Ji-ho di gendong Appanya menggunakan baby scots.
Merek berjalan-jalan sebentar di taman yang tak jauh dari apartemen Jeongguk.
Bayi itu tampak tenang dalam gendongan Appanya. Sesekali ia akan berceloteh menggunakan bahasa bayi yang hanya dia dan tuhan saja yang tahu.
Usai berjalan-jalan, merekapun memutuskan untuk duduk sejenak di sebuah kursi panjang yang ada di sana. Sekarang gantian. Kini Jeongguklah yang menggendong baby Ji-ho sekaligus memberika susu untuk bayi tersebut.
"Mulai saat ini, saya yang akan membeli susu formulanya" Ucap Taehyung.
"Dia alergi susu formula"
"Lalu??" Seolah bertanya pada Jeongguk. Lantas susu apa yang kau beri itu?.
"Ini Asiku yang sudah di pompa"
Taehyung hanya mengangguk saja. Mana paham dia kalau urusan begitu. Giliran urusan pembuatan baby Ji-Ho saja dia yang tahu.
"Jeon.. saya ingin memboyong kalian ke mansion sesegera mungkin. Apa kau masih keberatan?"
Jeongguk menoleh ke arah pria itu. Walau sebenarnya ia ingin, ingin membangun sebuah keluarga baginya dan Ji-ho. Tapi hatinya seolah masih tercegat oleh kata-kata itu.
Dan Taehyung mungkin paham dengan apa yang tengah Jeongguk pikirkan.
"Kau tenang saja. Akan saya pastikan kalian berdua aman"
"Apa aku bisa mempercayaimu?"
"Apa kau masih ragu? Saya bahkan tak ingin kau jauh dari saya Jeon. Apalagi sekarang ada putra kita. Lupakan pertemuan kita yang memang sangat memalukan untuk diceritakan. Tapi, kali ini saya akan meminta dengan sungguh-sungguh. Hiduplah bersama saya dan putra kita"
Tak ada kebohongan yang ia ucapkan. Semua itu memang benar. Ia ingin sekali memiliki keluarga kecil yang utuh.
Setelah berhasil meyakinkan Jeongguk. Maka, kali ini ia membantu ibu muda itu membereskan barang yang akan ia bawa. Walau Taehyung sempat melarang, Jeongguk juga dengan tegas bersikukuh ingin membawa beberapa baju miliknya dan Ji-ho. Tak lupa ia memasukkan beberapa mainan pemberian dari Yoongi dan Jimin.
Sepanjang perjalanan, baby Ji-ho terlihat anteng dalam pangkuan bundanya. Sesekali bayi itu merengek jika haus.
Tak ada yang berubah dari mansion itu. Semua masih sama saat pertama kali ia menginjakkan kaki di sana. Bayangan masa lalu itu terlintas begitu saja. Mengukir senyum di sudut bibirnya. Tak terpikirkan akan menjadi seperti saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHIM BAYARAN | VKOOK / TAEKOOK (END)
RomansaBagaimana perasaanmu jika ada seseorang yang pertama kali kau lihat justru malah meminta seorang anak darimu?. #1 Jungkook (22/10/2023) #1 RM (30/10/2023) #1 Jhope (31/10/2023) #1 vbts (09/12/2023) #1 jungkookgs #1 Jimin...