17.🍒

5.5K 344 35
                                    

Berdiri bagaikan sebuah patung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berdiri bagaikan sebuah patung.
Dianggap mati tapi masih bernyawa.
Bisa dikatakan sekarang penuh kelabu. Tak ada warna yang menghiasi dalam hati dan netranya.

Apakah ini karma?

Terlintas bayangan masa lalu, beberapa tahun setelah kembalinya dia dari Jerman.

Seorang pria dengan tinggi dan postur tubuh yang bahkan hampir sama dengannya. Berdiri dengan tangan melipat di dada.

"Selamat datang kembali di korea. Dan terima kasih sudah mau bergabung ke pestaku"

"Tak usah banyak bicara, kita tak seakrab itu"

"Baiklah, bersulang sekali tidak akan membuat seseorang menjadi pengecut bukan?"

Pria satunya mengangkat gelas wine di tangannya.

Menaikkan sebelah alisnya seolah memberi isyarat "Kau takut?"

Tanpa ragu pria satunya turut mengangkat gelas wine. Ini adalah kedua kalinya ia meminum minuman itu. Hanya seteguk, tidak masalah bukan? Mengingat toleransinya terhadap alkohol sangat rendah.

'Cheerrsss'

Salah satu diantara mereka tampak menyunggingkan senyum.

"Kenak kau"

Beberapa saat kemudian ada dua pria asing yang datang pada mereka.

"Cepat bawa dia ke kamar 129"

Pria malang itu dibawa dengan cara di papah melewati lorong panjang di gedung yang cukup mewah.

"Hei.. Ini ruangannya"

Kedua pria itu langsung memasukkan pria yang sudah tak sadarkan diri itu kedalam kamar bernomor '129'.

...

"Bagaimana?"

"Beres.. Boss.."

"Baiklah.. Ini upah kalian"

Usai menerima sagu amplop coklat, kedua pria itu langsung pergi.

"Maaf Tae, aku terpaksa melakukan ini demi mendapatkan Yoona"

Ia mengeluh berat dikepalanya, cahaya lampu itu sangat temaram mengganggu fokusnya.

"Siapa di sana? Apakah ada orang"

Ia berjalan sambil memegang kepalanya. Tubuhnya terasa aneh. Ada nuasa panas di tubuhnya.

"Perasaan macam apa ini?"

Gejolak lain seolah mengusai tubuhnya. Sangat panas dan libidonya kian memuncak.

Ia melepas seluruh pakaian yang dikenakannya tanpa menyisakan sehelai benang pun. Tubuhnyaia rebahkan diatas benda empuk.

RAHIM BAYARAN | VKOOK / TAEKOOK (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang