Masih di tempat yang sama. Disebuah apartemen yang jauh dari kata mewah.
Jeongguk baru saja selesai memandikan putranya yang kini sudah terlelap. Maklum, bayi kan gitu. Habis dimandikan malah tidur.
Taehyung tak tinggal diam. Ia lantas merebahkan diri untuk tiduran di sana. Menatap lamat wajah putranya. Ia mengambil ponsel miliknya dan mengambil foto putranya yang ia kirimkan apda seseorang.
Aku berhasil menemukannya.
Jangan tanya Jeongguk di mana. Gadis itu mulai membereskan apartemennya. Mencuci semua baju yang sudah kotor dan tak lupa pula memasak beberapa menu ringan untuk sarapan.
Gyeran mari atau telur dadar gulung yang ia campuri berbagai macam sayur seperti wortel, paprika, jamur, dan lainnya adalah menu andalah di saat ia terburu-buru. Tak lupa pula ia membuat gimbab serta secangkir coklat panas dan satu gelas susu rasa stroberi.
Ia pergi lagi ke kamarnya. Hendak membangunkan tuannya yang ternyata ikut terlelap di samping Ji-ho.
"Ssst... Tuan..." Ucapnya pelan sambil menwel lengan Taehyung.
"Dia tidak mendengar"
Ia pun sedikit membungkukkan tubuhnya dan melakukan hal yang sama. Namun kali ini cukup dekat. Ia tak mau mengganggu putranya yang sedang tidur. Yang mau ia bangunkan adalah si ayah beruang ini.
"Tuaaan.... Bangun.. sarapannya sudah siap" Taehyung diam tak bergerak. Dan disitulah Jeongguk berputus asa.
Ia hendak pergi, namun tangannya di cekal oleh Taehyung dan sedikit ditarik hingga tubuh Jeongguk jatuh diatas tubuh pria tampan itu. Dasar kang modus.
Keduanya sama-sama terdiam sejenak sebelum Jeongguk berusaha untuk bangun.
"Sttt.. Jangan banyak bergerak Jeon. Nanti ada yang bangun"
Jeongguk hanya memutar malas kepalanya. Ia paham apa yang akan bangun. Yang jelas bukan putranya. Melainkan junior si beruang.
"Sarapannya sudah siap"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHIM BAYARAN | VKOOK / TAEKOOK (END)
Roman d'amourBagaimana perasaanmu jika ada seseorang yang pertama kali kau lihat justru malah meminta seorang anak darimu?. #1 Jungkook (22/10/2023) #1 RM (30/10/2023) #1 Jhope (31/10/2023) #1 vbts (09/12/2023) #1 jungkookgs #1 Jimin...