"MURID BARU GES"
"CANTIK GAK? "
"SEMOGA SEKELAS"
"CUEK AMAT"
"UDAH PUNYA PAWANG BELUM"
"TETAP KEREN SUBEDUGRL"
"BENAR, SUBEDUGRL KECHE SEMUA ANGGOTA NYA"
Teriakan-teriakan itu membuat subedugrl heran,mengapa mereka semua berteriak dari arah parkiran ? .Tanpa menunggu lama, mereka semua berjalan kearah sumber suara tersebut.
Mereka menatap segerombolan cewek yang duduk diatas motornya."Cabe-cabean yang kemarin"bunga memutar bola mata malas."Pindah kemari gitu?"tanya syifa,mereka semua menggeleng tidak tahu.
"Ngapain ay"suara itu membuat mereka semua terlonjak kaget,membalikan badan nya melihat siapa itu...
"Gak tau"jannah menjawab, ternyata mereka adalah vagos gang.Aden membulatkan mata nya siapa yang saat ini menjadi pusat perhatian .
"Nenek lampir ternyata"ujar nya malas,mereka semua menatap dengan teliti ."Ngapain tuh anak sama antek-antek nya"tanya marvin, mereka semua menggeleng.
Zahra menarik tangan cheryl dan irah,membuat mereka semua heran."Mau kemana ?"teriak salma."Masuk kelas"jawab zahra sambil berteriak,yang ditarik hanya pasrah.
Dikelaa 11a ada kedatangan murid baru tidak tahu siapa dan dari mana.
"Perkenalan nama gue Akila, pindahan dari bogor"akila menatap zahra dan cheryl dengan tatapan tidak suka.
"Perkenalan nama gue Ananta,pindahan dari bogor"
"Perkenalan nama gue Tiara,pindahan dari bogor"
"Terimakasih,silahkan kalian duduk urutan nomor 2 dari belakang"ujar guru itu, mereka segera duduk ditempat yang disuruh.
"Ngapain sih,mak lampir duduk didepan kita"gumam cheryl, zahra yang mendengar itu,tertawa pelan."Sabar"ujar nya, cheryl memutar bola mata malas.
KRINGGGGG
Zahra dan cheryl berjalan menuju pintu,dengan cepat akila menghalangi jalan mereka."Urusan kita belum selesai"lantang nya tepat didepan wajah zahra,membuat cheryl ingin menjambak rambut nya,tapi ditahan zahra.
Bukan nya menjawab mereka pergi meninggalkan mereka semua,dan berjalan kearah kantin.
"Lama banget kalian keluar"tanya zahwa.Bukan nya menjawab mereka memilih duduk terlebih dahulu."Ada nenek lampir"jawab cheryl, membuat mereka bingung siapa nenek lampir???
"Anak baru"ujar zahra membuat mereka mengangguk paham."Siapa yang masuk kelas kalian"kini irah yang bertanya.
"Akila,ananta,dan tiara"jawab cheryl santai,mereka hanya mengangguk.
"Ikut gabung boleh"tanya ervan sambil tertawa."Biasa juga gabung"jawab salma ngegas,membuat ervan terdiam.
Disaat mereka sedang asik bercanda gurau, sambil memakan makanan yang tadi dipesan.
"Hai rey"sapa lea sambil merangkul pundak rey."Gausah pegang gue"jawab nya, sambil melepaskan tangan lea.
"Maaf gue udah punya pacar,lebih baik lo pergi"sinis rey membuat lea terkejut,yang benar saja ia diusir."Gausah dekat sama pacar orang"celetuk jannah,membuat lea semakin marah.
"DIAM LO"bentak lea kepada jannah,membuat rey ingin menampar nya tetapi Jannah menahan ."Dia perempuan"ujar jannah sambil mengelus tangan rey.
"Lebih baik kalian pergi"tegas roni yang sudah tersulut emosi melihat mereka semua."Ron,yang benar aja lo,ngusir kita"tanya kirana tidak percaya dengan apa yang ia dengar.
"Benar,gue gak bercanda"tegas nya."Ingat urusan kita belum selesai"tegas lea sambil menunjuk kearah jannah,dan segera pergi bersama antek-antek nya.
"GAK DARI TADI KALIAN PERGI NYA" teriak angga membuat mereka semua tertawa dan kembali makan.
KRINGGGG
Bel masuk sudah berbunyi ,pertanda bahwa jam istirahat sudah selesai.Mereka semua bubar masuk ke kelas masing-masing.
"Assalamualaikum,di informasikan kepada siswa/siswi kelas 11,bahwa pihak sekolah akan mengadakan camping dipuncak bogor.Yang ingin ikut silahkan besok daftar kepada ketua kelas setiap kelas.Sekian dari saya terimakasih"suara itu berasal dari ruang guru yang berada dilantai 1.
KRINGGGG
Bel pulang sudah berbunyi membuat mereka semua segera menuju parkiran.
"Kamu ikut nanti camping"tanya rey sambil memakaikan helm jannah.Ya jannah tidak lagi mengendarai motor sendirian ,sekarang ia bersama rey.
"Kalian ikut gak"tanya jannah kepada subedugrl."Geu sih,ikut soal izin sama ortu bisa nanti"jawab bunga santai.
"Iya tinggal minta izin sama ortu"
"Santai ortu gue ngasi"
"Camping ya kali gak diizinkan"
"Gue ikut aja"
Zahwa, cheryl dan zahra yang mendengar itu terdiam ,mereka harus izin kepada siapa ???orang tua saja tidak perduli dengan mereka,hanya uang dan uang lah yang orang tua mereka beri.
"Byeeeee"teriak mereka semua kepada zahwa cheryl dan zahra.Mereka hanya melambaikan tangan.
******
Ditaman yang sangat indah, ada 3 gadis yang sedang bersantai sambil menikmati angin yang menerpa kulit mereka.
Mereka adalah zahwa cheryl dan zahra.
"Gue gak ngerepotin kalian kan"tanya zahwa kepada mereka ber2."Jelaa tidak, rumah kita jadi lebih ramai"jawab cheryl bahagia,zahra hanya mengangguk.
Sekarang zahwa ikut tinggal bersama zahra dan cheryl.Mereka berdua sudah cukup lama tinggal berdua,zahra mempunyai rumah sendiri tetapi ia tidak ingin tinggal disana,sama seperti cheryl.
"Kapan ya kita diperhatikan,sama orang tua"tanya cheryl sambil menatap kedua temannya."Suatu saat nanti kita akan merasakan kasih sayang itu"jawab zahwa.
Zahwa menatap kedua temannya"Kalian ingat, sebentar lagi ulang tahun syifa"ucap zahwa memberi tahu,mereka berdua mengangguk.
"Beri kadoa apa yang bagus"tanya cheryl sambil mengetuk dagu nya."Gak tau lagi malas mikir"jawab zahra santai,membuat cheryl cemberut.
HAHAHAHAAH
Mereka tertawa melihat wajah cheryl seperti itu.
__________________________________
Bersambung
Aku update nih,jangan lupa vote nya yaaaa.Jangan jadi pembaca gelap okkkkkkkk.
Kemungkinan besok aku update lagi tapi gak tau sih.
Baca cerita aku yang satu lagi
(Angkasa dengan kisahnya)
Jangan lupa vote nya.
byeeeeeeeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
SUBEDUGRL
FantasyTentang delapan sahabat yang selalu bersama. Mereka adalah anggota inti SUBEDUGRL yang memiliki solidaritas yang cukup tinggi . Gimana kisah mereka, pantu terus yaa jangan lupa vote dan komen nyaa byeee