BRAKKKKKKK
Suara gerebakan meja itu berasal dari Cheryl,ia memukul meja itu cukup keras.Membuat mereka semua terlonjak kaget,gimana tidak suara nya begitu keras.
"Brisik banget sih lo"
"Meja gak salah"
"Ada apa sih?"
Pertanyaan itu berasal dari subedugrl,merasa aneh dengan sikap nya.
"Cowok yang tadi cakep banget"jawab nya sambil tersenyum tidak jelas,membuat mereka semua memutar bola mata malas."Aneh lo tau gak"sinis syifa.Mereka semua segera balik kekelas masing masing.
Dikelas 11a, Cheryl tidak berhenti tersenyum,membuat Zahra merasa aneh dengan sikap nya seperti orang gila.
"Pinggir jalan udah banyak orang gila gak usah nambah lagi"sindir Zahra sambil menatap teman nya yang sudah melebihi batas.Cheryl melotot mendengar nya, enak saja dia dikatakan orang gila."Masih waras gue"jawab nya tak kalah sinis.
"Jatuh cinta lo"zahra merasakan teman nya ini sedang jatuh cinta pandangan pertama.Cheryl tersenyum."Iya lo tau aja"ucap nya sambil terus tersenyum.
KRINGGGGG
Bel pulang sudah berbunyi,semua siswa berhamburan keluar kelas,berbeda dengan subedugrl yang masih didalam kelas.
Kini mereka jalan menuju parkiran. "Gue pulang duluan ya"pamit syifa kepada mereka semua dan dibalaskan anggukan."Iya hati hati"pesan zahra sedingin apapun dia masih ada hati nurani.
Syifa pergi dari sana dan tersisa mereka ber 7 yang sedang duduk diatas motor nya."Ban motor gue bocor gimana ni"panik zahwa melihat ban motor nya bocor.Mereka semua ikut melihat nya.
"Sama gue aja"tawar seorang cowok ,kepada dirinya yang sedang duduk diatas motor nya."Emang boleh"tanya zahwa merasa ragu. "Boleh, rumah kita searah "jawab nya sambil tersenyum.
"Kenalin nama gue Kevan"Dia adalah kevan anggota inti vagos gang."Mereka semua teman gue"ucap kevan sekali lagi.
"Nama gue Rey"
"Gue Ervan"
"Gue Devan"
"Gue Marvin"
"Gue Roni"
"Gue Alvaro"
"Gue Arga"
Mereka memperkenalkan diri mereka semua secara singkat padat dan jelas.Bunga tak berhenti menatap wajah Roni begitupun Roni tak berhenti memandang nya.
"Mau gak"tanya nya sekali lagi.
"Yaudah terserah"jawab nya.
"Kalo begitu kita pergi dulu ya"pamit mereka semua dan pergi dari sana,kini tersisa Zahra,Cheryl,Bunga.
"Yang tadi nama nya Alvaro"ucap cheryl terus tersenyum."Nama nya Roni bagus banget"tambah Bunga, membuat zahra memutar bola mata malas, nasib digabungkan dengan manusia manusia gila.
"Udah pulang"membuat lamunan mereka berhenti."Yaudah ayuk pulang"ajak bunga dan mereka meninggalkan tempat tersebut.
*********
Dimalam hari mereka semua kini tengah duduk dimarkas Subedugrl.Malam yang sangat indah membuat mereka semua tak berhenti memandang langit yang begitu indah.Ditemani bintang yang begitu banyak dan bulan yang menyinari malam itu.
"Bintang nya cantik banget"
"Bulan nya bersinar begitu indah"
"Bintang yang itu terang banget"
"Malam ini indah"
Mereka tak berhenti memuji malam yang sangat indah."Besok kita berangkat dari markas aja "zahra memberi tahu mereka semua,"Kenapa gak dari rumah aja"sahut bunga merasa heran.
"Selesai ribut sama ortu"bukan zahra lah yang menjawab melainkan cheryl."Iya benar"jawab singkat,mereka semua menatap nya dengan tatapan sendu.Diantara mereka Zahra, Cheryl dan zahwa anak Broken home.
"Tetap jalanin semua ini jangan pernah nyerah"semangat zahwa kepada ke3 gadis tersebut ."Makasih"jawab mereka ber3 sambil tersenyum.Walaupum senyuman itu palsu setidak nya membuat mereka semua senang.
"Udah malam tidur"zahra pergi dari sana dan masuk kedalam kamar nya diikuti mereka semua.
**********
"Udah jam berapa"tanya bunga sambil menggosok mata nya. "APAAAAA" teriakan bunga membuat mereka semua terlonjak kaget dan bangun dari atas kasur.
"Kenapa sih bung"tanya syifa suara khas bangun tidur"Kita terlambat jir"panik nya"Seriusan jam berapa"tanya irah tak kalah panik "Wahtt jam hampir jam 07.00"kejut nya membuat mereka semua pergi mencari handuk dan segera mandi.
*******
"Yah udah ditutup pagar nya"ucap syifa malas."Dihukum lagi nih pesti "tebak salma sambil menatap teman teman nya."Yaudah sih mau gimana lagi"jawab jannah padahal ia juga malas.
Zahwa melihat kearah zahra dan cheryl.Menatap wajah mereka biasa saja tidak adak kepanikan.Ya jelas tidak panik bolos salah satu kesenangan nya.
"Udah panjat pagar belakang" ajak cheryl,menarik tangan teman teman nya.Mereka sudah berada didepan pagar yang lumayan tinggi."Seriusan ini mau di panjat"syifa merasa ragu menatap pagar yang berada didepan nya.
"Seriusan"jawab zahra singkat padat jelas."Kalo ketahuan gimana"bunga merasa ragu ragu."Panjat aja kalian dulu"suruh cheryl dan mereka semua memanjat pagar itu dengan sangat baik.
Akhirnya mereka bisa masuk melewati pagar tersebut"Yes akhirnya"senang syifa bisa memanjat pagar nya."Walaupun susah ya"tambah irah tersenyum.
Mereka berjalan pelan pelan agar tidak ada yang mengetahui keadaan mereka saat ini.Tapi sial ......
TUNGGUUUUUUUU
Membuat langkah mereka semua berhenti dan melihat siapa yang meneriakan mereka.
__________________________________
Bersambung
Jangan lupa voteee
byeeeeee
30-September-2023
KAMU SEDANG MEMBACA
SUBEDUGRL
FantasyTentang delapan sahabat yang selalu bersama. Mereka adalah anggota inti SUBEDUGRL yang memiliki solidaritas yang cukup tinggi . Gimana kisah mereka, pantu terus yaa jangan lupa vote dan komen nyaa byeee